Senin, 22 Januari 2018

LEGOLAND MALAYSIA AKAN BUKAN RESORT AKUARIUM MULAI AKHIR TAHUN 2018

LEGOLAND MALAYSIA AKAN BUKA RESOR AKUARIUM PADA AKHIR TAHUN 2018

LEGOLAND MALAYSIA AKAN BUKAN RESORT AKUARIUM MULAI AKHIR TAHUN 2018
INTERQQ

AGEN POKER  Legoland Malaysia Resort telah memulai pembangunan resor akuarium Sea Life Malaysia. Terletak di area seluas 2,12 meter persegi, resor ini akan dibuka pada kuartal keempat.

DEWA POKER Pengalaman terakhir yang akan ditawarkan adalah mengeksplorasi kedalaman laut dengan pertunjukkan yang dirancang untuk anak-anak. Akan ada 25 akuarium untuk 11 zona habitat dan ribuan makhluk laut. Di antara hewan yang akan dipaparkan ada kuda laut, hiu dan ubur-ubur. Pengunjung juga akan belajar tentang perawatan kesehatan hewan dan makanan.

"Kami sangat antusias untuk menyambut Sea Life di Legoland Malaysia Resort," kata Kurt Stocks, general manager Legoland Malaysia Resort, dalam siaran persnya. "Anak-anak akan bisa berinteraksi dengan berbagai organisme laut dan belajar tentang habitat alami organisme ini. Sea Life akan menjadi resor akuarium pertama di Malaysia yang menawarkan pengalaman pendidikan tentang entitas laut hidup sehat. "

JUDI POKER Sea Life Malaysia dirancang dan terinspirasi oleh lingkungan ekologi setempat. Resor ini juga secara eksklusif menampilkan hutan hujan Malaysia sebagai salah satu zona khusus yang menampilkan makhluk asli yang berbeda dari habitat tersebut.

POKER ONLINE Apalagi terkait dengan Lego, pengunjung akan bisa mengagumi sosok mini makhluk laut yang terbuat dari Lego. Sea Life adalah merek akuarium yang telah dibangun di lebih dari 50 negara. Di Asia, juga bisa ditemukan di Thailand, Jepang, Korea Selatan dan China

0 komentar:

Posting Komentar