Rabu, 24 Januari 2018

LELANG DILAKUKAN UNTUK MENURUNKAN HARGA GULA INDUSTRI

LELANG DILAKUKAN UNTUK MENURUNKAN HARGA GULA INDUSTRI

LELANG DILAKUKAN UNTUK MENURUNKAN HARGA GULA INDUSTRI
INTERQQ

AGEN POKER  Lelang percobaan gula pasir impor (GKR) yang diimpor sejak September telah berhasil menurunkan harga jual komoditas tersebut, kata Kementerian Perdagangan. Impor gula halus sebagian besar digunakan oleh perusahaan makanan dan minuman (F & B) dan produsen obat-obatan dan obat-obatan, antara lain.

Pada hari Senin, harga gula pasir impor mencapai Rp 8.911 (66,7 sen dolar AS) per kilogram, lebih rendah dari harga rata-rata Rp 9.525 per kg pada bulan September.

DEWA POKER Bachrul Chairi, Kepala Badan Pengawas Bursa Berjangka Kementerian Perdagangan (Bappebti), mengatakan penurunan tersebut merupakan hasil penawaran di antara pembeli besar dan kecil di tingkat lapangan kerja, serta peningkatan pembelian gula dan jumlah peserta lelang. "Kenaikan volume dan frekuensi transaksi menyebabkan turunnya harga GKR; Ini menguntungkan pengguna, "katanya pada hari Selasa.

JUDI POKER Kementerian tersebut telah merencanakan untuk mengubah sistem perdagangan gula impor dari negara tersebut dari metode direct business-to-business (B2B) menjadi sebuah lelang. Namun, langkah tersebut telah menimbulkan keberatan di kalangan pelaku bisnis yang bergantung pada penggunaan industri gula.

Lelang awalnya dijadwalkan pada Juli 2017, namun ditunda beberapa kali karena meningkatnya keluhan dari industri. Belum ada tanggal baru.

POKER ONLINE Sementara pengusaha khawatir pelelangan tersebut akan menaikkan harga gula, kementerian berharap bisa membantu memantau distribusi GKR dan menghindari kebocoran gula ke pasar rumah tangga. Sebanyak 1.784 usaha, lebih dari 78 persen di antaranya adalah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), telah mengikuti pelelangan percobaan.

0 komentar:

Posting Komentar