Kamis, 25 Januari 2018

MENTERI PERHUBUNGAN TELAH TUTUP DUA SEKOLAH PENERBANGAN

MENTERI PERHUBUNGAN TELAH TUTUP DUA SEKOLAH PENERBANGAN 

MENTERI PERHUBUNGAN TELAH TUTUP DUA SEKOLAH PENERBANGAN
INTERQQ

AGEN POKER  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, kementerian tersebut telah menutup dua sekolah penerbangan, dengan alasan ketidakmampuan sekolah untuk menghasilkan pilot yang kompeten dan kompetitif.

"Kami akan tutup satu bulan depan. Kami memperingatkan sekolah tentang penutupan setahun yang lalu, "kata Budi pada hari Rabu seperti dilansir Antara.

DEWA POKER Menteri tersebut mengatakan bahwa kementerian tersebut juga telah memperingatkan 18 sekolah percontohan di Indonesia untuk memenuhi standar kurikulum. Jika sekolah tidak bisa melakukannya, beberapa sekolah akan digabungkan, katanya.

"Sekolah harus bersaing untuk menjadi yang terbaik, bukan hanya untuk menghasilkan keuntungan. Jika tidak, mereka harus digabung untuk meningkatkan kualitas pendidikan penerbangan di dalam negeri, "kata Budi.

Direktur pengawasan dan operasi pesawat terbang Kementerian Perhubungan, Muzaffar Ismail mengatakan bahwa kementerian tersebut telah mengirim surat ke delapan sekolah penerbangan berkualitas rendah.

JUDI POKER "Hasil audit kami tahun lalu menunjukkan bahwa ada delapan sekolah yang kurang bagus. Kami akan mengevaluasinya di bulan Februari, "katanya.

Budi mengatakan saat ini ada 600 pilot initio AB yang masih menganggur karena persaingan ketat di industri penerbangan.

POKER ONLINE Pilot AB initio adalah pilot yang telah menyelesaikan sekolah penerbangan mereka namun belum memiliki pengalaman terbang di luar sekolah mereka.

0 komentar:

Posting Komentar