Minggu, 11 Februari 2018

27 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN BUS DI PENDAKIAN EMEN

27 ORANG  TEWAS DALAM KECELAKAAN BUS DI PENDAKIAN EMEN

27 ORANG  TEWAS DALAM KECELAKAAN BUS DI PENDAKIAN EMEN
INTERQQ

AGEN POKER  Korban yang kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan bush pada pendakian Emen di Ciater, Kabupaten Subang meningkat menjadi 27 orang. Selain itu, 24 korban mengalami luka parah dan delapan lainnya mengalami luka ringan.

"Semua korban telah dievakuasi dan mereka di bawah perawatan medis," Kapolda Subang Ajn. Sr. Comr. Muhammad Joni mengatakan, Minggu (11/2). Dari 32 orang yang terluka, Joni melanjutkan, dua orang diminta untuk dirujuk ke rumah sakit di Jakarta dan Tangerang. "Kami akan memfasilitasi permintaan itu."

DEWA POKER Joni mengungkapkan bahwa sembilan korban masih belum diketahui identitasnya. Akibatnya, polisi tidak bisa mempublikasikan daftar nama korban. "Bila data sudah selesai, kami akan menyebarkan datanya ke publik."

JUDI POKER Kepala Polisi Lalu Lintas Subang Ajn. Sr. Comr. Budhy Hendratno menjelaskan kecelakaan itu bermula saat bus dengan plat nomor F-7959-AA menuju ke Subang dari Bandung pada Sabtu siang (10/2).

Ketika sopir bus Amirudin melewati sebuah garis yang berkelok-kelok, ia kehilangan kendali bus. "Bus menabrak motor Honda Beat dengan plat nomorT-4382-MM," kata Budhy.

POKER ONLINE Setelah menabrak motor, bus masih terus melaju dan menabrak tebing di sisi kiri jalan. Bus kemudian jatuh di pinggir jalan. Sampai saat ini, polisi masih belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar