Senin, 05 Maret 2018

JUMLAH PENGGUNA FACEBOOK DI INDONESIA TERBANYAK KEEMPAT DIDUNIA

JUMLAH PENGGUNA FACEBOOK DI INDONESIA TERBANYAK KEEMPAT DIDUNIA

JUMLAH PENGGUNA FACEBOOK DI INDONESIA TERBANYAK KEEMPAT DIDUNIA
INTERQQ

AGEN POKER  Pengguna media sosial telah meningkat jumlahnya tahun ini. Menurut laporan digital tahunan yang dirilis oleh We Are Social and Hootsuite, pertumbuhan media sosial tahun ini mencapai 13 persen dengan total 3 miliar pengguna sebagai pengguna.

DEWA POKER Dari laporan tersebut, dinyatakan bahwa Facebook mendominasi ranah media sosial. Tahun ini, pengguna Facebook aktif membuat dua pertiga pasar dengan lebih dari 2,17 miliar pengguna. Seperti dikutip Kompas, Indonesia memiliki jumlah pengguna Facebook paling banyak di dunia. Hingga Januari, ada 130 juta akun di jaringan sosial, atau 6 persen dari total pengguna global.

Hal ini membuat Indonesia menjadi negara Asia Tenggara dengan pengguna Facebook terbanyak. Untuk jumlah pengguna Facebook tertinggi, India memegang rekor dengan 250 juta, meningkat 12 persen dalam setahun terakhir dari 219 juta pengguna aktif.

JUDI POKER Bekasi di Jawa Barat dan Jakarta dilaporkan sebagai kota dengan jumlah pengguna Facebook aktif terbesar. Bekasi menempati urutan ketiga dengan 18 juta rekening, sementara Jakarta memiliki 16 juta rekening. Bangkok memiliki jumlah pengguna aktif terbanyak dengan 22 juta akun.

POKER ONLINE Pertumbuhan pengguna media sosial ini dinilai sejalan dengan jumlah pengguna internet global. Tahun ini, lebih dari separuh populasi dunia terhubung ke internet. Masih dari laporan yang sama, diyakini bahwa semakin banyak pengguna media sosial didorong oleh distribusi dan akses jaringan smartphone yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar