Sabtu, 17 Maret 2018

WINGS AIR TELAH BUKA RUTE INTERNASIONAL KE SARAWAK

WINGS AIR TELAH BUKA RUTE INTERNASIONAL KE SARAWAK

WINGS AIR TELAH BUKA RUTE INTERNASIONAL KE SARAWAK
INTERQQ

AGEN POKER Wings Air, anak perusahaan maskapai penerbangan bertarif rendah Lion Air Group membuka rute internasional baru dari Pontianak, Kalimantan Barat ke Miri, sebuah kota pesisir di Sarawak, Malaysia pada hari Kamis.

Pada bulan Januari, Wings Air membuka rute dari Pontianak ke Kuching, direktur operasional Lion Air Daniel Putut mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers setelah meresmikan penerbangan pertama, yang dilihat oleh Duta Besar RI untuk Malaysia Rusdi Kirana, yang juga pemilik Lion Air , serta sejumlah pejabat tinggi dari Malaysia dan Indonesia.

DEWA POKER Miri adalah sebuah kota yang berbatasan dengan Brunei Darussalam di bagian utara pulau Kalimantan. Ini adalah kota terbesar kedua di Sarawak setelah Kuching. "Rute baru akan dimulai dengan satu penerbangan setiap hari," kata Daniel.

Penerbangan dari Pontianak ke Miri berangkat dari Bandara Supadio di Pontianak pada pukul 3:30 malam. setiap hari dan tiba di Miri jam 6:20 malam. waktu lokal. Penerbangan dari Miri berangkat jam 6:50 sore. dan tiba di Pontianak jam 9:40 siang.

Baca Juga: KALUT AKAN BANGUN JEMBATAN TERPANJANG DI INDONESIA BERKAT CHINA

Daniel mengatakan dengan dibukanya penerbangan baru dari Pontianak ke Miri, orang bisa melakukan perjalanan antar dua kota hanya dalam waktu dua jam, jauh lebih cepat daripada menyetir, yang memakan waktu 16 jam.

JUDI POKER "Ini juga cukup terjangkau sekitar Rp 700.000 (US $ 50,88) atau 230 ringgit," katanya, seraya menambahkan bahwa membuka jalur internasional juga merupakan upaya untuk memperbaiki pertumbuhan ekonomi kedua daerah.

Asisten Menteri Pariwisata, Kesenian dan Budaya Sarawak, Lee Kim Shin mengatakan bahwa dia berharap penerbangan tersebut dapat memperkuat Sarawak dan Kalimantan, untuk meningkatkan "tidak hanya kegiatan wisata tapi juga bisnis."

POKER ONLINE Wings Air menggunakan pesawat ATR 72-600, yang bisa menampung 72 penumpang. Saat ini, Wings Air terbang ke lebih dari 108 destinasi domestik dan internasional dengan frekuensi 351 penerbangan per hari dengan menggunakan 54 pesawatnya. (

0 komentar:

Posting Komentar