Jumat, 06 April 2018

AIRASIA X TAWARKAN TIKET PROMO KE JEPANG

AIRASIA X TAWARKAN TIKET PROMO KE JEPANG

AIRASIA X TAWARKAN TIKET PROMO KE JEPANG
INTERQQ

AGEN POKER Maskapai AirAsia X Indonesia menawarkan perjalanan hemat biaya ke Jepang untuk pelancong Indonesia setelah peluncuran rute Jakarta-Tokyo.

DEWA POKER "Jepang memiliki daya tarik budaya dan sejarah, juga pemandangan alam yang membuatnya menjadi tujuan eksotis bagi orang Indonesia," kata Direktur Komersial AirAsia Indonesia Rifai Taberi pada hari Rabu, 4 April. Menurut Rifai, Jepang saat ini menempati urutan pertama sebagai tujuan internasional yang ingin dikunjungi oleh wisatawan Indonesia pada 2018.

Didukung oleh pemegang e-paspor bebas visa, minat tinggi masyarakat untuk mengunjungi Jepang membuat peluang besar bagi AirAsia untuk membuka rute tersebut. Rifai menambahkan, kehadiran rute langsung Jakarta-Tokyo melalui Bandara Narita diharapkan dapat mendorong lebih banyak pengunjung dari Indonesia ke Jepang dan sebaliknya.

JUDI POKER Rute AirAsia X Jakarta-Tokyo akan dioperasikan setiap hari mulai 1 Mei dan akan dilayani menggunakan pesawat Airbus A330-300 dengan kapasitas kelas ekonomi 365 dan 12 Premium Flatbed.

POKER ONLINE AirAsia X Indonesia pada 2-8 April menawarkan harga mulai dari Rp1.190.000 untuk rute sekali jalan Jakarta-Tokyo (Narita), dan Rp1.290.000 (JPY 9,900) untuk Tokyo (Narita) -Jalan satu arah Jakarta, dengan total Rp2.480.000 untuk penerbangan kembali (syarat dan ketentuan berlaku). Periode perjalanan untuk tiket promo adalah dari 1 Mei hingga 30 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar