Sabtu, 14 April 2018

INSINYUR JEPANG CIPTAKAN ROBOT GUNDAM RAKSASA

INSINYUR JEPANG CIPTAKAN ROBOT GUNDAM RAKSASA

INSINYUR JEPANG CIPTAKAN ROBOT GUNDAM RAKSASA
INTERQQ

AGEN POKER Insinyur Jepang Masaaki Nagumo selalu memimpikan suiting sebagai robot dari "Mobile Suit Gundam", serial animasi favoritnya tumbuh dewasa. Sekarang ia telah mewujudkannya dengan menciptakan humanoid raksasa yang terinspirasi oleh waralaba fiksi ilmiah.

Dikembangkan di Sakakibara Kikai, pembuat mesin pertanian, LW-Mononofu adalah robot setinggi 8,5 kaki (8 kaki) dengan berat badan lebih dari 7 ton. Ini berisi kokpit dengan monitor dan pengungkit untuk pilot untuk mengontrol lengan dan kaki robot.

DEWA POKER "Saya pikir ini dapat berubah menjadi peluang bisnis," kata Nagumo, 44, kepada Reuters, mencatat popularitas seri ikonik yang telah melahirkan film, manga, video game dan banyak lagi.

Sakakibara Kikai telah mengembangkan robot dan mesin hiburan lain di samping bisnis peralatan pertanian utamanya dan menyewakannya sekitar 100.000 yen ($ 930) per jam, untuk pesta ulang tahun anak-anak dan hiburan lainnya, katanya.

JUDI POKER Perusahaan ini telah menciptakan robot yang bervariasi seperti Landwalker setinggi 3,4 meter, Kid Cercules Walker yang lebih kecil dan mesin tinju MechBoxer - tetapi menara Mononofu yang perkasa atas mereka semua dan melakukan gerakan yang lebih kompleks.

Itu bisa menggerakkan jari-jarinya dan memutar bagian atas tubuhnya, dan berjalan maju dan mundur. Namun, tidak ada speedster, bergerak kurang dari 1 km per jam. Tapi apa yang kurang dalam kecepatan, itu membuat dengan kekuatan: senapan udara bazooka-seperti di lengan kanannya tunas bola spons di sekitar 140 kph (87 mil per jam).

POKER ONLINE "Sebagai robot yang terinspirasi anime yang dapat ditunggangi, saya pikir ini adalah yang terbesar di dunia," kata Nagumo. Mononofu, bagaimanapun, mungkin agak terlalu besar: tidak dapat meninggalkan pabrik tanpa dibongkar karena dibangun lebih tinggi dari pintu masuk.

0 komentar:

Posting Komentar