Minggu, 15 April 2018

KATEGORI KERETA MEWAH AKAN DILUNCURKAN KAI PADA IDUL FITRI

KATEGORI KERETA MEWAH AKAN DILUNCURKAN KAI PADA IDUL FITRI

KATEGORI KERETA MEWAH AKAN DILUNCURKAN KAI PADA IDUL FITRI
Add caption

AGEN POKER PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengumumkan ketersediaan mobil kereta tidur untuk melayani musim eksodus Idul Fitri yang akan datang pada bulan Juni. Mobil-mobil tidur termasuk dalam kategori kereta mewah, dengan layanan kelas satu yang mirip dengan yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan.

DEWA POKER "Empat mobil tidur akan tiba sebelum Idul Fitri, dan kami berharap mereka dapat beroperasi pada saat itu," kata Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro di Stasiun Gambir pada hari Jumat, sebagaimana dilaporkan oleh kompas.com.

Mobil kereta disebut "tidur" karena penumpang akan dapat mengistirahatkan kursi mereka ke posisi tidur. Edi mengibaratkan ini sebagai kursi kelas satu pesawat terbang yang juga berbaring di posisi tidur, serta menawarkan fasilitas tambahan seperti TV, makanan gourmet, dan banyak lagi.

JUDI POKER Mereka yang tertarik untuk mencoba mobil tidur harus membayar sekitar Rp 900.000 (US $ 65), di atas harga rata-rata tiket kereta api prioritas.

“Penumpang bisa mendapatkan tidur yang layak selama perjalanan mereka. Kami sedang mempersiapkan ini untuk rute jarak jauh, Jakarta ke Surabaya, ”kata Edi. Menurut Edi, sudah saatnya orang Indonesia memiliki moda transportasi yang mewah seperti negara lain. Mobil-mobil tidur juga diproduksi secara lokal.

POKER ONLINE Pada tahap awal, PT KAI akan mengoperasikan empat gerbong tidur yang masing-masing akan ditempelkan ke mobil yang ada. Uji coba juga berfungsi sebagai cara perusahaan menguji minat publik untuk menentukan apakah PT KAI akan memproduksi lebih banyak gerbong tidur di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar