Kamis, 12 April 2018

JAKET DENIM JOKOWI TIDAK AKAN DIPRODUKSI

JAKET DENIM JOKOWI TIDAK AKAN DIPRODUKSI

JAKET DENIM JOKOWI TIDAK AKAN DIPRODUKSI
INTERQQ

AGEN POKER Pemilik toko pakaian adat Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat mengatakan bahwa dia tidak akan memproduksi massal jaket denim custom yang dipakai dan dibuat viral oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Sangat mungkin bahwa jaket denim tidak akan direproduksi," kata Bernhard pada Rabu, 12 Maret.

DEWA POKER Jaket denim yang dimaksud adalah yang memiliki peta Indonesia di dada dengan pulau-pulau berwarna putih di atas latar belakang berwarna merah. Sementara itu, bagian belakang jaket memiliki ‘Indonesia’ yang ditulis dengan berbagai pola seperti batik dan seorang penari Bali.

Alasan mengapa jaket denim kustom tidak akan diproduksi massal, menurut Bernhard, adalah untuk menjaga keunikan jaket yang sekarang dimiliki oleh orang paling berkuasa di Indonesia. Alasan lain adalah toko suvenir tidak dapat menangani jumlah permintaan pesanan setelah desain mereka tiba-tiba bisa dibilang menjadi barang terpanas negara itu untuk dimiliki.

JUDI POKER Namun, Bernhard mengatakan bahwa dia berencana untuk memproduksi sejenis jaket tetapi dengan desain yang berbeda. "Itu pasti akan memiliki desain yang berbeda," katanya.

Presiden Jokowi mengenakan jaket di tur sepeda motornya ke Bantargadung yang berakhir di Pantai Pelabuhan Ratu. Puluhan klub motor ikut serta dalam konvoi tersebut, antara lain adalah anggota bengkel motor Elders Company.

POKER ONLINE Pekerjaan Umum dan Menteri Perumahan Basoeki Hadimoeljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga berada dalam kelompok di mana masing-masing mengendarai sepeda motor mereka sendiri di belakang Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar