Rabu, 11 April 2018

GATF DI PADANG CATAT PENJUALAN TIKET SEBESAR RP 3,7 MILIAR

GATF DI PADANG CATAT PENJUALAN TIKET SEBESAR RP 3,7 MILIAR

GATF DI PADANG CATAT PENJUALAN TIKET SEBESAR RP 3,7 MILIAR
INTERQQ

AGEN POKER Perusahaan maskapai penerbangan negara Garuda Indonesia mencatat penjualan tiket sebesar Rp3,7 miliar selama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Padang, Sumatra Barat pada 6-8 April 2018. General Manager Garuda Indonesia Padang chapter, Dudy Iman Setiadi, menyatakan transaksi itu di luar targetnya yaitu Rp3 juta.

DEWA POKER "Ada peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp2,9 miliar menjadi Rp3,7 miliar tahun ini," kata Dudy pada Senin, 9 April. Menurut dia, 25 persen peningkatan itu berasal dari penjualan tiket tujuan domestik. Penjualan tiket domestik dan internasional tercapai hingga 124 persen dari target.

JUDI POKER Dudy menjelaskan, hari pertama adil tercatat transaksi Rp703 juta untuk tiket penerbangan domestik dan Rp630 juta untuk tiket penerbangan internasional. Pada hari kedua, tercatat Rp758 juta di dalam negeri dan Rp630 juta untuk tiket penerbangan internasional. Pada hari terakhir, tercatat Rp1,42 miliar transaksi; Rp749 juta untuk tiket penerbangan internasional dan Rp698 juta untuk tiket penerbangan domestik.

POKER ONLINE Garuda Indonesia memesan Rp3,71 miliar selama pameran GATF selama tiga hari. Dudy menyebutkan tiket yang paling banyak terjual untuk tujuan domestik adalah ke Jakarta, Jogja, Lombok, dan Bali. Sementara itu, rute internasional favorit adalah ke Amsterdam, London, Melbourne, Perth, Tokyo, Seoul, dan Hong Kong.

0 komentar:

Posting Komentar