Kamis, 10 Mei 2018

GARUDA INDONESIA MEMBANTAH PENAWARAN 2 TIKET PERNERBANGAN GRATIS

GARUDA INDONESIA BANTAH PENAWARAN 2 TIKET PERNERBANGAN GRATIS

GARUDA INDONESIA MEMBANTAH PENAWARAN 2 TIKET PERNERBANGAN GRATIS
INTERQQ

AGEN POKER Banyak tautan situs web baru-baru ini menyarankan agar Garuda Indonesia menawarkan dua tiket gratis dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-69. Namun, manajemen maskapai penerbangan milik negara membantah berita itu.

“Garuda Indonesia memastikan bahwa info promosi tersebut tidak valid dan tidak resmi dari Garuda Indonesia,” kata sekretaris perusahaan Hengki Heriandono dalam pernyataan tertulis tertanggal 9 Mei.

DEWA POKER Hengki menegaskan bahwa Garuda Indonesia tidak pernah merilis informasi yang berkaitan dengan promosi diskon tiket atau tiket gratis. Dia mengingatkan semua promosi tiket dan program pemasaran yang dikutip dalam aplikasi resmi Garuda Indonesia dan media sosial.

Sebelumnya, situs web http://www.garuda-indonesa.com/tikets dan http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com disiarkan dalam pesan singkat yang menyatakan Garuda Indonesia menawarkan dua tiket gratis untuk memperingati ulang tahunnya.

JUDI POKERDi situs web, pengunjung diminta untuk mengisi survei. Alih-alih mendapatkan dua tiket gratis, pengunjung diminta untuk membagikan tautan melalui WhatsApp.

Hengki mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai berita palsu atau tipuan dan mengkonfirmasi semua info promosi melalui platform resmi Garuda Indonesia atau menghubungi Pusat Panggilan Garuda 24 jam.

POKER ONLINE Informasi yang sah yang dikeluarkan oleh Garuda Indonesia, Hengki menambahkan, dirilis di situs web www.garuda-indonesia.com atau akun sosial resminya di Twitter @ indonesiagaruda, Facebook @ garuda.indonesia, dan Instagram @ garuda.indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar