Rabu, 09 Mei 2018

PROYEK JEMBATAN TANAH ABANG YANG SELESAI DALAM 2 BULAN

PROYEK JEMBATAN TANAH ABANG YANG SELESAI DALAM 2 BULAN

PROYEK JEMBATAN TANAH ABANG YANG SELESAI DALAM 2 BULAN
INTERQQ

AGEN POKER Administrasi Jakarta memastikan penyelesaian proyek jembatan langit di Tanah Abang, Jakarta Pusat menggunakan dana dari 2018 Revisi Anggaran Daerah (APBDP) dalam dua bulan setelah anggaran ditetapkan.

"Para pejabat kota berjanji dan Ombudsman setuju bahwa dua bulan setelah APBDP diterbitkan, pembangunannya pasti selesai," kata wakil kepala Dinas Perhubungan Jakarta Sigit Wijatmoko di Balaikota, Selasa, 8 Mei.

DEWA POKER Sigit mengatakan, Anies Baswedan menyampaikan keprihatinannya kepada Ombudsman sebagai tanggapannya terhadap temuan terkait penutupan jalan Jl. Jatibaru Raya selama revitalisasi Tanah Abang. Sebelumnya, Ombudsman menyarankan ada administrasi yang salah pada peraturan itu.

Ombudsman memberi pemerintah Jakarta 60 hari paling lambat untuk mengambil tindakan korektif dan bahwa kemajuannya juga harus dilaporkan dalam 30 hari setelah pengiriman hasil investigasi (LAHP) pada 26 Maret.

JUDI POKER Sigit melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ombudsman telah menyetujui rencana dan jadwal terkait proyek jembatan langit Tanah Abang. Adapun untuk masa konstruksi, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno memperkirakan akan membutuhkan waktu empat bulan. Sementara direktur utama PD Sarana Jaya Yoory C. Pinontoan mengatakan proyek itu bisa memakan waktu lebih banyak yaitu delapan bulan.

Sigit menegaskan pembangunan jembatan langit Tanah Abang dimungkinkan selesai dalam dua bulan. Namun, ia tidak merinci konsep bangunannya. "Itu mungkin. Buat saja, ini pekerjaan sederhana."

POKER ONLINE Sigit belum menyebutkan kapan pembangunan jembatan langit Tanah Abang akan dimulai. Dia menambahkan, penyusunan APBDP 2018 dapat dilakukan setelah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengeluarkan hasil audit bulan ini. Dengan demikian, Sigit berharap pembangunannya akan selesai pada bulan Juli.

0 komentar:

Posting Komentar