Jumat, 25 Mei 2018

GARUDA INDONESIA MULAI MENJUAL TIKET MURAH BARU

GARUDA INDONESIA MULAI MENJUAL TIKET MURAH BARU

GARUDA INDONESIA MULAI MENJUAL TIKET MURAH BARU
INTERQQ

AGEN POKER Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan kelas penumpang baru yang dijuluki Eco Basic, yang harganya diklaim lebih rendah dari harga promosi.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengatakan layanan ini masih terbatas pada rute Explore menggunakan ATR 72-600 dan CRJ 1000 NextGen pesawat. Selain itu, hanya tersedia 12 kursi per penerbangan.

DEWA POKER "Kami ingin membuat penumpang bersedia terbang dengan Garuda karena kelas ini lebih murah," kata Nikodemus hari ini, Kamis, 24 Mei. Sebanyak 44 rute penerbangan dilekatkan dengan kelas Eco Basic yang sudah dapat dibeli dan beroperasi pada Senin pekan depan, 28 Mei.

JUDI POKER Di situs resmi Garuda Indonesia, Eco Basic dikelompokkan dalam Kelas Ekonomi bersama dengan Promo Spesial, Promo, Terjangkau dan Fleksibel. Eco Basic memiliki layanan paling minimal di antara jenis lainnya.

POKER ONLINE Nikodemus mengatakan harga yang ditetapkan untuk kelas sedikit di atas tingkat batas bawah yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan. Kelas Eco Basic juga hanya tersedia di penerbangan Garuda Indonesia di bawah 2 jam. "Ini [kelas baru] diharapkan untuk menambahkan SLF (tingkat hunian tempat duduk) hingga 10 persen dari setiap rute," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar