Sabtu, 26 Mei 2018

RUSIA TIDAK IKUT CAMPUR DALAM PENGUJIAN OBAT DI PIALA DUNIA 2018

RUSIA TIDAK IKUT CAMPUR DALAM PENGUJIAN OBAT DI PIALA DUNIA 2018

RUSIA TIDAK IKUT CAMPUR DALAM PENGUJIAN OBAT DI PIALA DUNIA 2018
INTERQQ

AGEN POKER Rusia tidak akan terlibat dalam prosedur pengujian narkoba di Piala Dunia karena FIFA terlihat untuk meyakinkan tim bahwa sampel tidak dapat dirusak, ketua komite medis organisasi jenderal Michel D'Hooghe mengatakan kepada surat kabar Times.

Laporan tahun 2016 yang ditugaskan oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA) dan disusun oleh pengacara olahraga Kanada Richard McLaren menemukan lebih dari 1.000 pesaing Rusia terlibat dalam konspirasi untuk menyembunyikan tes positif selama periode lima tahun.

DEWA POKER Sepak bola adalah salah satu olahraga yang terlibat dalam penyelidikan dan badan global olahraga itu tidak mau mengambil risiko di Piala Dunia yang diselenggarakan Rusia.

"Kondisi dasar saya untuk memimpin kebijakan anti-doping di Rusia adalah bahwa semuanya akan dilakukan dari titik paling awal hingga titik akhir oleh FIFA tanpa intervensi Rusia," kata D'Hooghe kepada Times.

"Itu berarti para pendamping, yang mengambil pemain dari lapangan, akan ditunjuk oleh FIFA dan tidak akan menjadi orang Rusia." Rusia telah mengakui beberapa temuan laporan McLaren tetapi telah berulang kali membantah adanya program doping yang disponsori negara.

JUDI POKER D'Hooghe mengatakan pemain pada 14 Juni-15 Juli final bisa didampingi oleh seorang pejabat dari asosiasi nasional mereka dengan dokter yang lebih disukai.

"Para pemain akan dibawa ke ruang kendali doping di mana hanya akan ada dokter FIFA, dua orang medis FIFA dan tidak ada pintu masuk bagi siapa saja yang tidak diizinkan berada di sana," kata Belgian D'Hooghe.

POKER ONLINE "Semuanya akan disegel dan dibawa ke kendali laboratorium di Lausanne. Saya mengatakan kepada orang-orang di Rusia bahwa jika ada yang salah, untuk pertama kalinya mereka tidak akan dikritik karena itu bukan tanggung jawab mereka."

0 komentar:

Posting Komentar