Kamis, 17 Mei 2018

JOKOWI DOA TARAWIH PERTAMA DI MASJID ISTIQLAL

JOKOWI DOA TARAWIH PERTAMA DI MASJID ISTIQLAL

JOKOWI DOA TARAWIH PERTAMA DI MASJID ISTIQLAL
INTERQQ

AGEN POKER Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan untuk melakukan doa tarawih pertama Ramadhan di Masjid Istiqlal. Kepala protokol masjid Abu Hurairah Abdul Salam menegaskan agenda tersebut.

DEWA POKER "Tempat itu sudah siap," kata Abu, menambahkan bahwa Pasukan Keamanan Presiden (Paspampres) akan menjaga keamanan.

Menurut Abu, manajemen masjid hanya menyiapkan tempat dan peralatan yang sekarang sudah siap. Sementara itu, khotbah pertama akan disampaikan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

JUDI POKER Adapun khotbah berikutnya, Abu tidak lagi menyebutkan nama-nama. Namun, ia menegaskan tema tersebut tidak akan mengandung konten politik dan kepentingan pihak tertentu. “Kami memilih tema tentang bagaimana kami bisa bersatu, tentang bagaimana kami menghormati perbedaan, dan bagaimana kami menerima Negara Kesatuan Republik Indonesia ini (NKRI),” tambah Abu.

POKER ONLINE Selain doa dan khotbah tarawih, Masjid Istiqlal memiliki agenda rutin yang mass-mass-breaking dijuluki "Istiqlal Beriftar". Abu mengatakan, selama Ramadhan, manajemen akan menyediakan 4.000 kotak makanan untuk para pengunjung dan bahwa dana dikumpulkan dari dukungan publik serta lembaga negara dan swasta.

0 komentar:

Posting Komentar