Rabu, 16 Mei 2018

BANDARA KERTAJATI BEROPERASI PADA BULAN IDUL FITRI

BANDARA KERTAJATI BEROPERASI PADA BULAN IDUL FITRI

BANDARA KERTAJATI BEROPERASI PADA BULAN IDUL FITRI
INTERQQ

AGEN POKER Bandara Internasional Kertajati di Majalengka, Jawa Barat, akan meluncurkan operasi penerbangan tepat waktu untuk eksodus tahunan Idul Fitri.

Direktur Utama PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Virda Dimas Ekaputra mengatakan lima rute akan dilayani selama periode liburan, yaitu yang menghubungkan bandara dengan Medan, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Makassar.

DEWA POKER "Untuk penerbangan exodus, [operasi] akan dimulai pada 5 Juni. Ini, serta lima tujuan, telah dibahas dengan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara," kata Virda kepada kompas.com pada hari Selasa, menambahkan bahwa frekuensi penerbangan akan disesuaikan dengan kebutuhan penumpang.

JUDI POKER "Penjualan tiket ditargetkan mulai pada 5 Juni," tambahnya. Sebelum melayani penerbangan eksodus, PT BIJB berencana untuk melakukan soft-launching bandara pada 24 Mei
.
“Simulasi akan dilakukan pada 24 Mei dari Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati. Menurut informasi yang diterima kemarin, menteri [Transportasi] akan berangkat dari bandara Halim Perdanakusuma dan tiba di Kertajati. Karena akan ada di bulan Ramadhan, akan ada acara buka puasa sebelum pulang ke rumah, ”kata Virda.

POKER ONLINE Virda menyatakan harapan publik akan menggunakan bandara untuk kapasitas maksimumnya. “Saya berharap bandara akan dapat melayani 2,7 juta penumpang [tahun ini], untuk [penerbangan reguler, penerbangan ziarah], liburan sekolah dan perjalanan akhir tahun,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar