Kamis, 28 Juni 2018

APINDO MINTA PEMERINTAH SUBSIDI TIKET PESAWAT UNTUK TURIS

APINDO MINTA PEMERINTAH SUBSIDI TIKET PESAWAT UNTUK TURIS

INTERQQ

AGEN POKER Kelompok lobi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) telah meminta pemerintah untuk mempertimbangkan menambahkan subsidi untuk tiket pesawat untuk meningkatkan industri pariwisata, dengan pemerintah menargetkan 17 juta kedatangan wisatawan asing tahun ini.

"Jika kami ingin pertumbuhan yang kuat di bidang pariwisata, pemerintah perlu memiliki subsidi untuk tiket pesawat karena tiket pesawat mahal bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Indonesia," kata ketua Apindo Hariyadi Sukamdani di Jakarta pada hari Rabu sebagaimana dilaporkan oleh kompas.com.

DEWA POKER Dia mengatakan Thailand telah memperkenalkan semacam subsidi untuk meningkatkan industri pariwisata.

Pemerintah, tambahnya, perlu memberikan insentif kepada operator pesawat carteran tertentu karena undang-undang yang berlaku melarang mereka mengangkut penumpang dengan penerbangan kembali ke negara asal keberangkatan mereka.

JUDI POKER Komentarnya muncul setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa pemerintah sedang mempersiapkan insentif untuk industri yang dapat membantu negara dalam ekspor dan pariwisata.

Hariyadi mengatakan pemerintah perlu mendorong lebih banyak pesawat carteran untuk datang ke Indonesia, dengan alasan itu akan membantu negara itu mengembangkan industri pariwisata. Ia mencontohkan sebagai contoh pesawat carteran LOT Polish Airlines yang mendarat di Denpasar dengan 254 wisatawan.

POKER ONLINE Dia juga mengatakan pemerintah perlu mendatangkan lebih banyak turis Eropa karena mereka menghabiskan lebih banyak. Menurut Kementerian Pariwisata, orang Eropa menghabiskan sekitar US $ 1.538 per perjalanan per orang rata-rata, sementara turis China menghabiskan $ 1.019 per perjalanan per orang.

0 komentar:

Posting Komentar