Jumat, 29 Juni 2018

LION AIR GRUP MEMBUTUHKAN PILOT BARU

LION AIR GRUP MEMBUTUHKAN PILOT BARU

LION AIR GRUP MEMBUTUHKAN PILOT BARU
INTERQQ

AGEN POKER Direktur Utama Lion Air Group Edward Sirait mengatakan bahwa perusahaan akan terus merekrut pilot-pilot baru bersama dengan komitmen perusahaan dalam memperluas armada dan rute penerbangannya.

"Kami tidak akan berhenti di sini, kami terus merekrut pilot baru, baik secara internal maupun dari sumber luar," kata Edward di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis, 28 Juni.

DEWA POKER Menurut Edward, Lion Air Group saat ini mempekerjakan 4.300 pilot, 1.800 insinyur, 7.250 awak kabin, dan 2.640 mekanik, yang menurutnya cukup untuk saat ini. Namun, pilot baru dibutuhkan saat perusahaan tumbuh.

JUDI POKER Faktor lain yang mendorong perusahaan untuk mencari pilot baru adalah pilot senior memasuki masa pensiun mereka. Maskapai ini tidak akan menutup pintunya untuk pilot yang berasal dari sekolah penerbangan Angkasa Aviation Academy sendiri.

“Kami berharap untuk memproduksi 120-150 pilot baru. Tapi ini tidak cukup, itu sebabnya kami terus menerima pilot baru, ”kata Edward.

POKER ONLINE  Lion Air Group terus menambah armada dengan pesawat baru untuk melayani penerbangan internasional dan domestik terbaru. Selain mengharapkan untuk menambah 54 pesawat baru pada tahun 2019, perusahaan juga akan memulai perjalanannya untuk rute Internasional ke Jepang pada bulan Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar