Sabtu, 16 Juni 2018

BOS OJK SELENGGARAKAN ACARA IDUL FITRI DIKEDIAMANNNYA

BOS OJK SELENGGARAKAN ACARA IDUL FITRI DIKEDIAMANNNYA

BOS OJK SELENGGARAKAN ACARA IDUL FITRI DIKEDIAMANNNYA
INTERQQ

AGEN POKER Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso menyelenggarakan acara open house untuk merayakan hari pertama Idul Fitri di kediaman resminya pada hari Jumat. Itu diadakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wimboh, yang akan bertanggung jawab atas OJK hingga 2022, membagikan maknanya Ramadhan kepada pers dengan mengatakan bahwa itu adalah momen untuk merebut berkat melalui bukan hanya doa, tetapi juga perbuatan baik.

DEWA POKER "Lebih baik melakukan shalat sunnah (doa tanpa doa), mengintensifkan interaksi kita dengan orang-orang dan memberi sedekah, baik dalam bentuk uang atau pengetahuan," katanya. Wimboh menyambut berbagai tamu, seperti manajemen puncak bank lokal, pakar keuangan, dan pejabat pemerintah.

JUDI POKER Di antara para tamu adalah direktur utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, direktur kepatuhan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Anika Faisal, Institut Pengembangan Ekonomi dan Ekonomi Keuangan Aviliani dan Menteri Koordinator Maritim Luhut Pandjaitan.

Wimboh mengatakan meskipun ia mengadakan open house, ia akan bergabung dengan orang Indonesia lainnya yang melakukan mudik (eksodus) ke Boyolali di Jawa Tengah pada hari Sabtu.

POKER ONLINE "Tentu saja saya akan [pergi ke lumpur]. Saya akan mengunjungi ibu saya yang kini berusia 94 tahun," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar