Minggu, 17 Juni 2018

POLISI: JUMLAH KECELAKAAN IDUL FITRI TAHUN 2018 MENURUN

POLISI: JUMLAH KECELAKAAN IDUL FITRI TAHUN 2018 MENURUN

POLISI: JUMLAH KECELAKAAN IDUL FITRI TAHUN 2018 MENURUN
INTERQQ

AGEN POKER Kepala Inspektur Daerah Polda Jawa Tengah. Jenderal Condro Kirono berencana untuk membuka jalan tol Solo-Salatiga fungsional untuk arus balik homecoming mulai tanggal 18 Juni 2018. "Kami akan membuka jalan tol Solo-Salatiga fungsional mulai dari bagian timur jam 6:00 pagi," Condro mengatakan pada hari Sabtu, 16 Juni 2018.

DEWA POKER Condro memberi tahu publik untuk menggunakan jalan tol fungsional untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan utama. “Masyarakat seharusnya tidak semua melakukan perjalanan melalui Boyolali. Gunakan jalan tol fungsional yang dapat mengurangi lalu lintas, ”kata Condro.

JUDI POKER Pada hari kedua Idul Fitri, Condro mengatakan bahwa jumlah homecomers sudah mulai turun. Kemacetan lalu lintas kini terjadi di kota-kota karena banyak orang bepergian ke tempat-tempat wisata dan pemakaman.

POKER ONLINE Menurut Condro, jumlah kecelakaan lalu lintas di Jawa Tengah pada Idul Fitri tahun ini telah menurun 15 persen. Jumlah korban jiwa juga berkurang 12 persen. Hingga hari ini, polisi telah mencatat 12 orang tewas dan 16 orang menderita luka berat dari 145 kecelakaan. Semua kecelakaan terjadi di luar jalan tol.

0 komentar:

Posting Komentar