Sabtu, 30 Juni 2018

MENTERI PAWIWISATA LUNCURKAN BALI HOT DEALS 2018

MENTERI PARIWISATA LUNCURKAN BALI HOT DEALS 2018

INTERQQ

AGEN POKER
 Kementerian Pariwisata telah meluncurkan paket pariwisata yang dijuluki Bali Hot Deals 2018 untuk meningkatkan sektor pariwisata dan meningkatkan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia.

Kepala Pengembangan Pemasaran Kementerian Pariwisata I Gde Pitana mengatakan Bali Hot Deals adalah bagian dari program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 yang diprakarsai oleh industri pariwisata dan asosiasi.

DEWA POKER "ViWI 2018 bertujuan untuk meningkatkan tiga elemen penting bagi wisatawan, yaitu aksesibilitas, daya tarik, dan kemudahan," katanya dalam siaran pers yang diterima oleh Tempo pada Kamis, 28 Juni.

Ketiga elemen tersebut dikemas dalam Hot Deals yang menawarkan program yang terjangkau, nyaman, dan menarik bagi wisatawan.

JUDI POKER Paket Hot Deals baru-baru ini diluncurkan di Nusa Dua, Bali oleh kepala ViWI Hariyadi B.S. Sukamdani dan staf ahli kementerian untuk ekonomi dan pariwisata Anang Sutono sebagai PIC tim ViWI 2018.

Hariyadi mengatakan asosiasi pariwisata dan agen perjalanan di Bali meluncurkan 76 paket berdasarkan kebutuhan wisatawan.

POKER ONLINE Visit Wonderful Indonesia 2018 menawarkan berbagai paket Hot Deals destinasi pariwisata di seluruh Indonesia. Paket ini terdaftar di situs web Indonesia.travel dan itx.co.id. Calon wisatawan dapat membeli paket melalui situs web ITX atau dengan langsung menghubungi agen perjalanan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar