Minggu, 21 Oktober 2018

Air Asia Akan Buka Penerbangan Langsung Kuala Lumpur-Manado

Air Asia Akan Buka Penerbangan Langsung Kuala Lumpur-Manado


Air Asia berencana memulai operasi di rute Kuala Lumpur-Manado melalui Kota Kinabalu, Malaysia. "Ini adalah bagian dari komitmen Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk mempromosikan sektor pariwisata," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Daniel Mewengkang, Sabtu.

Mewengkang mengatakan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dengan hangat menyambut rencana untuk membuka rute penerbangan menggunakan Bandar Udara Internasional I Sam Ratulangi. "Pembukaan rute penerbangan akan membantu sektor pariwisata di wilayah ini," katanya.
Peningkatan jumlah kedatangan turis di provinsi dengan populasi 2,5 juta akan berkontribusi pada operasi penerbangan charter dari berbagai kota di China.

"Tentu saja, pembukaan rute penerbangan akan memiliki dampak positif pada industri pariwisata di kawasan itu," katanya. Kantor imigrasi Manado juga membuang bebannya di belakang rencana untuk memulai rute penerbangan.

"Tolong Air Asia membuka rute penerbangan. Kami mendukung sepenuhnya," katanya.

Kepala Eksekutif Operasi Komersial Air Asia Group Jack Jefferson melakukan survei dan mengadakan dialog dengan kepala kantor pariwisata provinsi, Daniel Mewengkang, dan Kepala Kantor Imigrasi Manado Friece Sumolang dan anggota staf khusus dari Gubernur Sulawesi Utara untuk pariwisata Dino Gobel.

0 komentar:

Posting Komentar