Sabtu, 23 Februari 2019

Refrizal: Joko DriyonoTidak Dapat Lengser Dari Ketua PSSI

Refrizal: Joko DriyonoTidak Dapat Lengser Dari Ketua PSSI


Anggota komite Asosiasi Sepak Bola Indonesia ( PSSI ), Refrizal mengatakan bahwa ia secara hukum tidak dapat melengserkan Joko Driyono dari statusnya sebagai ketua PSSI karena tidak ada ketentuan hukum yang pasti terhadapnya.

"Dia tidak bisa dicopot karena kasusnya bukan tentang pengaturan pertandingan tetapi dugaan bukti yang merusak," kata Refrizal kepada Tempo pada Kamis, 21 Februari.

Namun, dia mengatakan bahwa itu akan menjadi cerita yang berbeda jika Joko secara pribadi memutuskan untuk mundur dari posisinya seperti yang sebelumnya dilakukan oleh mantan ketua PSSI Edy Rachmayadi, karena itu adalah hak yang mereka tanggung.

Gugus tugas polisi mafia anti-sepak bola baru-baru ini menyebut Joko Driyono sebagai tersangka dugaan bukti perusakan terkait dengan sejumlah kasus suap yang menuduh klub dan pejabat PSSI di kompetisi Liga Indonesia.

Joko Driyono saat ini sedang menjalani pemeriksaan polisi setelah ia memenuhi panggilan pertama polisi pada hari Senin di mana penyidik ​​hanya berhasil mengajukan 17 dari total 32 pertanyaan.

0 komentar:

Posting Komentar