Sabtu, 06 April 2019

Rio Haryanto Menggunakan Ferrari 488 GT3 Pada Blancpain GT Asia

Rio Haryanto Menggunakan Ferrari 488 GT3 Pada Blancpain GT Asia

Rio Haryanto Menggunakan Ferrari 488 GT3 Pada Blancpain GT Asia

Mantan pembalap Formula Satu Rio Haryanto yakin dia dapat memberikan hasil positif dalam balapan Blancpain GT Asia yang akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 5 April - 7 April.

Rio dipasangkan dengan pembalap daya tahan kawakan David Tjiptobiantoro, di mana kedua pria akan mengendarai untuk tim T2 Motorsports naik Ferrari 488 GT3

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik dalam lomba ini. Pasti ini adalah sesuatu yang baru tetapi saya yakin saya akan siap untuk tugas itu, ”kata Rio Haryanto kepada Tempo.co  di Sepang, Jumat, 5 April.

Pimpinan tim T2 Motorsports Irmawan Poedjoadi mengatakan bahwa tim masih mencari pengaturan terbaik untuk balapan mengingat perbedaan yang signifikan dengan seri balap GT lainnya.

“Ini berbeda dengan balapan daya tahan 12 jam dan 24 jam. Blancpain GT Asia hanya akan menghabiskan satu jam durasi balap. Perlu kombinasi terbaik untuk menghasilkan waktu putaran terbaik. Itulah yang ingin kami capai, ”kata Irmawan.

The Blancpain GT Asia saat ini memegang latihan bebas satu dan bebas praktik dua (FP1 dan FP2) hari ini. Tempo.co mengambil peran sebagai mitra media resmi tim di seluruh seri.


0 komentar:

Posting Komentar