Sabtu, 11 Mei 2019

Bandara Surabaya Dibuka 24 Jam Dalam Mudik Idul Fitri

Bandara Surabaya Dibuka 24 Jam Dalam Mudik Idul Fitri


Bandara Internasional Juanda di Surabaya, Jawa Timur, akan dibuka selama 24 jam selama liburan Idul Fitri 2019 untuk melayani pelanggannya.

Itu akan dimulai dari D-7 hingga D + 7 dari Idul Fitri atau dari 29 Mei hingga 13 Juni, kata Kepala Bagian Hukum dan Komunikasi Angkasa Pura 1 Juanda, Yuristo.

"Hal ini didasarkan pada pembukaan pos pemantauan transportasi mudik 2019 yang  dijadwalkan akan ditempatkan selama 16 hari sejak D minus 7 hingga D ditambah 7," katanya, 10 Mei.

Mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, para pemangku kepentingan bandara seperti Otoritas Bandara di area III Surabaya, pangkalan udara Juanda, militer, polisi, Airnav, Ground Handling, maskapai penerbangan, BMKG, dan Basarnas akan terlibat dalam pos pemantauan, kata Yuristo.

"Selain melayani pelanggan selama periode transportasi Idul Fitri, pos tersebut juga secara khusus ditugaskan untuk memantau dan mencatat pergerakan transportasi udara selama liburan dan melaporkannya ke pos pusat terpadu," katanya.

Yuristo melanjutkan dengan mengatakan bahwa pos akan dibuka di Terminal 1 dan Bandara 2 Bandara Internasional Juanda.

The Bandara 's jam operasional penuh didasarkan pada transportasi udara instruksi direktur jenderal pada Idul Fitri transportasi udara 2019.

0 komentar:

Posting Komentar