Selasa, 02 Juli 2019

Google Indonesia Kirim Hadiah Ke Bayi Bernama Google

Google Indonesia Kirim Hadiah Ke Bayi Bernama Google 


Google Indonesia memberikan hadiah kejutan untuk pasangan menikah yang menamai anak mereka yang berumur 6 bulan di Google di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hadiah oleh Google mengejutkan suami Andi Cahya Saputra (31) dan Ella Karina (27) yang tinggal bersama dua anak mereka di Rawalumbu, Kota Bekasi.

Menurut Ella, Google Indonesia mengirimi mereka hadiah pada 28 Juni. Seorang perwakilan dari raksasa internet itu juga menelepon pasangan yang melakukan percakapan singkat dan berdoa untuk kesejahteraan anak kedua mereka, Google.

"Kami sangat menghargai Google karena mengirimi kami hadiah, kami sangat menghargainya dan sangat tersentuh karenanya," kata Ella.

Bayi mereka Google menjadi viral beberapa hari yang lalu setelah Ella mengunggah akta kelahiran anaknya yang lahir pada bulan November.

Menurut informasi yang mereka berikan, Andi adalah yang pertama memberikan nama dan awalnya diprotes oleh anggota keluarga karena dianggap sebagai nama yang tidak biasa untuk dimiliki seseorang. Namun, Andi berpendapat bahwa dia memberi bayinya nama itu dengan harapan Google berguna bagi banyak orang di masa depan, mirip dengan mesin pencari internet yang dinamai bayi itu.

0 komentar:

Posting Komentar