Kamis, 18 Juli 2019

Keputusan Final Formula E Jakarta Belum Diberlakukan

Keputusan Final Formula E Jakarta Belum Diberlakukan


Proses negosiasi sehubungan dengan Jakarta menjadi negara tuan rumah dalam kalender Formula E 2020 tetap berlangsung dalam tahap yang dikembangkan dengan baik oleh penyelenggara Formula E.

Juru bicara Formula E mengatakan dalam sebuah wawancara dengan motorsport.com bahwa keputusan akhir belum diberlakukan; "Kami sedang dalam diskusi lanjutan tetapi belum dapat membuat pengumuman."

Selain itu, juru bicara FIA Formula E mengatakan bahwa penyelenggara masih memiliki dua slot yang tersedia untuk kalender 2019/2020 dengan jadwal rinci yang diumumkan kemudian pada tahun itu.

Ini mengikuti pengumuman Gubernur Jakarta Anies Baswedan di akun Instagram-nya pada hari Minggu, 14 Juli, di mana ia dengan bangga menyebutkan bahwa ibukota Indonesia akan menjadi tuan rumah balapan di musim 2020 setelah negosiasi tiga bulan dengan CEO dan COO Formula E, Alexandro Agag dan Alberto Longo .

“Ini berarti mata dan kamera dunia akan fokus ke Jakarta, ribuan penonton dari seluruh dunia akan hadir. Jakarta akan [diperhatikan secara global], ”tulis Anies di salah satu pos media sosialnya.

0 komentar:

Posting Komentar