Rabu, 04 September 2019

AP II Membangun Hotel Bintang 4 Di Bandara Soekarno-Hatta

AP II Membangun Hotel Bintang 4 Di Bandara Soekarno-Hatta


Operator bandara milik negara PT Angkasa Pura II (AP II) membangun dua hotel bintang empat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Proyek ini akan selesai pada akhir 2019 dan akan dioperasikan secara bertahap.

SVP Sekretaris Perusahaan dan Legal Korporat Deni Krisnowibowo dalam pernyataan tertulis hari ini, 4 September, mengatakan pembukaan hotel bertujuan untuk meningkatkan kompetisi bandara dan meningkatkan pendapatan bisnis anorganik.

"Dan tentu saja, untuk memberikan lebih banyak fasilitas dan layanan," kata Deni.

Kedua hotel tersebut ditunjuk di  Terminal 3 dan Terminal Domestik 3. Proyek pertama adalah di terminal internasional, sedangkan yang kedua telah memasuki MoU penandatanganan layanan konstruksi antara operator bandara dan Wika Bangunan Gedung.

Menurutnya, proyek tersebut telah mencapai penyelesaian 70 persen dan ditargetkan selesai pada akhir tahun.

Untuk 2019, AP II menetapkan target untuk membukukan Rp500 miliar dari pendapatan bisnis anorganik dari total pendapatan perusahaan Rp11,4 triliun. Bisnis anorganik termasuk perhotelan dan bisnis digital. Perusahaan juga berencana untuk memiliki portofolio bisnis baru, seperti di sektor perjalanan dan penanganan darat.

0 komentar:

Posting Komentar