Kamis, 31 Oktober 2019

Ma'ruf Amin Meninggalkan Bali untuk Kunjungan Kerja

Ma'ruf Amin Meninggalkan Bali untuk Kunjungan Kerja


Wakil Presiden Ma'ruf Amin berangkat ke Bali hari ini, 31 Oktober untuk kunjungan kerja. Dia dijadwalkan untuk menghadiri Konferensi Kelapa Sawit Indonesia (IPOC) dan memeriksa perkembangan ekonomi masyarakat dan pencegahan stunting anak di Posyandu pelayanan kesehatan ibu dan anak Pecatu.

VP dan rombongan berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma pada pukul 06:00 pagi disertai oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur Jenderal kesehatan masyarakat di Kementerian Kesehatan Kirana Pritasari.

Agenda pertama Ma'ruf adalah menghadiri IPOC 2019 dan Outlook Harga 2020 yang dibentuk oleh Asosiasi Produsen Minyak Sawit Indonesia (GAPKI) di International Convention Center, Bali.

Setelah itu, VP akan menuju ke Desa Pecatu, Bali untuk menghadiri presentasi tentang perkembangan ekonomi masyarakat setempat.

Kunjungan kerja terakhir hari ini adalah untuk memeriksa program pencegahan stunting anak di Pecatu Posyandu.

Ma'ruf Amin dan rombongan dilaporkan akan kembali ke Jakarta pada Kamis sore pukul 13:05 untuk kemudian hadir pada pertemuan terbatas dengan Presiden Joko “Jokowi” Widodo di Istana Negara, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar