Selasa, 10 Maret 2020

Jokowi Menyambut Raja dan Ratu Belanda di Istana Bogor

Jokowi Menyambut Raja dan Ratu Belanda di Istana Bogor


Pengembang kota Jakarta Propertindo (Jakpro) dikabarkan masih mempertimbangkan untuk menunda balapan Formula E di Monas di tengah wabah virus coronavirus COVID-19. Jakarta E-Prix awalnya dijadwalkan untuk 6 Juni 2020. 

Wakil direktur komunikasi Formula E Hilbram Dunar mengatakan bahwa mereka terus berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan dalam membahas acara Formula E.

"Yang pasti kekhawatiran utama kami adalah kesejahteraan masyarakat," kata Hibram dalam pesan singkat pada Selasa, 10 Maret. 

Menurutnya, event organizer saat ini sedang memantau perkembangan mitigasi pemerintah terhadap penyebaran virus corona COVID-19. 

Ketua Dewan Legislatif Jakarta (DPRD) Prasetio Edi Marsudi sudah meminta pemerintah Jakarta untuk menunda lomba Formula E di Jakarta demi kesehatan masyarakat dari virus yang berasal dari provinsi Cina, Wuhan. 

“Agar aman, perlombaan [ Formula E ] harus ditunda,” kata Prasetio sambil menyoroti jumlah orang yang dibawa oleh tim Formula E yang berpartisipasi. "Kami tidak tahu apakah mereka telah dikontrak atau tidak."

0 komentar:

Posting Komentar