Minggu, 14 Mei 2017

AKSI PENDUKUNG AHOK BERLANJUT HINGGA KE PAPUA

AKSI PENDUKUNG AHOK BERLANJUT HINGGA KE PAPUA

AKSI PENDUKUNG AHOK BERLANJUT HINGGA KE PAPUA

InterQQ

AGEN POKER Aksi Massa pada kota-kota di Indonesia membuat beberapa kota juga melakukan aksi menyalakan lilin sebagai bentuk dari penuntutan pembebasan Gubernur DKI Jakarta non aktif, yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok yang tersangkut dengan kasus penistaan agama, membuat masyarakat membuat aksi di beberapa kota. Salah satu kota yang ikut membuat aski ini adalah Kabupaten Biak Numfor, di Papua. Aksi ini digelar di Lapangan Remaja Biak, pada Sabtu malam.

DEWA POKERPeneggelaran aksi ini dilakukan oleh Badan Pekerja Klasis Gereja Kristen Injil dan beberapa tokoh lainnya seperti tokoh lintas agama, lintas etnis dan Masyarakat Nusantara.  Aksi yang digelar ini juga bertujuan untuk menjadi penerang dalam perang melawan kegelapan hukum saat ini yang tengah berlangsung. Dukungan ini juga untuk membantu perang melawan hukum kegelapan yang saat ini menjerat Ahok yang di vonis 2 tahun penjara.

JUDI POKERNamun Aksi solidaritas ini Warga Biak ini yang dengan menyalakan lilin sebagai bentuk dari wujud kebersamaan dalam mendukung Kebebasan untuk Ahok. Ahok yang ditahan ddengan di vonis 2 tahun penjara. Ujar Pdt Yustinus Noriwari selaku Ketua BP Klasis GKI Biak Selatan. Ia juga menyatakan kalau penyalaan lilin dimaksudkan sebagai lambang dari penerang atas keadilan hukum yang menjerat Ahok.

POKER ONLINEDia juga berharap kalau selama aksi ini berjalan kalau warga yang akan menggelar aksi ini mengharapkan keadilan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Sampai pukul 9 malam pun, aksi yang digelar ini mendapat pengamanan dari pihak kepolisian dan satuan polisi Pamong Praja.

Aksi yang digelar ini bukan hanya terjadi di Kabupaten Biak namun juga terjadi di Kabupaten Jaya Wijaya, Provinsi Papua. Mereka juga menyalakan lilin sebagai bentuk dari simbol dukungan Ahok. Salah satu seorang warga di kabupaten Jaya Wijaya yang bernama Taufik Petrus Latuihamallo, menyatakan kalau aksi menyalakan lilin ini bukan bertujuan untuk mengintervensi hukum yang menjerat Ahok saat ini.

Namun mereka hanya memberikan dukungan kepada Ahok yang Saat ini mungkin dihukum tidak adil, Dia bukanlah seorang yang layak dipenjara, karena Dia juga bukan penjahat, ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar