Senin, 15 Mei 2017

JELANG PUASA DIHARAPKAN TIDAK AKAN ADA AKSI LAGI

JELANG PUASA DIHARAPKAN TIDAK AKAN ADA AKSI LAGI

JELANG PUASA DIHARAPKAN TIDAK AKAN ADA AKSI LAGI
InterQQ


AGEN POKER Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini dibanjiri banyak pendukung menuai banyak aksi untuk mendukungnya. Walaupun Ahok yang divonis oleh pengadilan dengan 2 tahun penjara oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.  Para pendukung melakukan aksi yang mendukung Ahok. 

DEWA POKER Dengan adanya hal ini, maka salah satu tokoh agama serta pemimpin pesantren Tebu Ireng meminta kepada masyarakat untuk tenang dalam menggapi hal ini. Dia juga menyampaikan kalau tidak ada aksi lagi. Gus Sholah seorang pria menyatakan kalau, kita semua harus menahan diri dan tidak akan lagi aksi massa. Tujuannya adalah untuk menghargai Puasa yang akan datang nantinya. Pria ini mengucapkannya setelah usai pulang dari acara ulang tahun Jusuf Kalla di Jakarta.

JUDI POKER Dan dia juga mengatakan kalau, Ramadan kali ini adalah Untuk menjadi suatu momentum yang membuat kita memahami satu sama lain, Supaya ketika nantinya masuk lebaran, kita menjadi bisa menatap ke arah yang lebih baik. 

POKER ONLINE Gus Sholah juga menuturkan kalau Setelah puasa kita bertemu, berdiskusi dan menatap ke arah yang lebih baik nanti. Namun karena sekarang banyak yang tidak merasa puas dengan vonis yang diberikan pengadilan kepada Ahok saat ini . Menurutnya dia juga tetap harus percaya pada Hukum karena masalah ini masih banyak cara yang bisa ditempuh. 

Mereka juga saat ini menyerahkan semua nya kepada Pengadilan, karena hukuman Ahok ini hanyalah hakimlah yang bisa memutuskannya, Dan sekarang sudah ada di Pengadilan Tinggi dan MA. Gus Sholah meminta kepada masyarakat untuk menunggu dan harus menghormati semua keputusan yang ada. Ahok yang di vonis 2 tahun pun saat ini sedang mengajukan banding, karena menurutnya hukuman 2 tahun ini tidak sebanding dengan hasil kerja yang telah diberikannya.

0 komentar:

Posting Komentar