Senin, 22 Mei 2017

BEBERAPA PROGRAM AHOK-DJAROT TETAP AKAN DILANJUTKAN OLEH GUBERNUR ANIES-SANDI

BEBERAPA PROGRAM AHOK-DJAROT TETAP AKAN DILANJUTKAN OLEH GUBERNUR ANIES-SANDI

BEBERAPA PROGRAM AHOK-DJAROT TETAP AKAN DILANJUTKAN OLEH GUBERNUR ANIES-SANDI
InterQQ

AGEN POKER Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini nantinya akan memiliki wewenang dan kewajiban penuh terhadap DKI Jakarta. Dengan terpilihnya Calon pasangan Gubernur ini memiliki kewajiban penuh juga terhadap APBD DKI Jakarta tahun 2018. Nantinya pada tahun 2018 sampai tahun 2022 Mereka suda full menjadi Gubernur DKI Jakarta, ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta. 

DEWA POKER Tetapi apa sajakah Program yang dibuat oleh calon pasangan ini terkait mereka akan menjadi Gubernur yang memimpin DKI Jakarta. Salah satu program yang nantinya dibuat adalah program  rumah DP nol. 

JUDI POKER Anies-Sandi menyatakan kalau program ini akan direncanakan pada tahun 2018, Misalnya Program yang dibuat oleh Gubernur sebelumnya, yaitu Basuki Tjahaja Purnama dengan program Bedah rumah. 

POKER ONLINE Program yang dibuat oleh Anies-Sandi ini bertujuan untuk merubah konsep rusun pada DkI Jakarta, Ia juga mengatakan kalau untuk warga DKI Jakarta kedepannya pasti akan membutuhkan Rumah yang berkonsep rusun. Rumah susun saat ini pun masih menjadi kebutuhan warga pokok. Meski saat ini era Ahok-Djarot sudah habis, program ini tetap dibutuhkan.

Anies-Sandi pun menyatakan kalau beberapa program yang dibuat oleh Ahok-Djarot nantinya masih tetap akan dilanjutkan oleh mereka. Contohnya seperti kartu Jakarta Plus (KJP). Namun pihak Anies-Sandi menyatakan kalau mereka tetap akan melakukan beberapa penyesuaian tentang program yang dibuat, Jadi program mereka tetap ditambahain plus. 

Namun program pembangunan MRT Dan LRT yang dibuat oleh Ahok-Djarot, Anies-Sandi menyatakan program ini pasti tetap akan berlanjut, karena proyek ini adalah salah satu proyek stretegis nasional. Program-Program yang banyak dibuat oleh Ahok-Djarot banyak dilanjutkan oleh Gubernur yang baru, dikarenakan proyek-proyek ini dapat meningkatkan perekonomian Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar