Minggu, 21 Mei 2017

JOKOWI MAKAN MAKANAN SEDERHANA BERSAMA PRAJURIT TNI

JOKOWI MAKAN MAKANAN SEDERHANA BERSAMA PRAJURIT TNI

JOKOWI MAKAN MAKANAN SEDERHANA BERSAMA PRAJURIT TNI
INTERQQ

AGEN POKERPresiden Jokowi yang dalam kunjungannya ke Natuna untuk menyaksikan latihan prajurit TNI. Dalam kesempatan ini juga Presiden Jokowi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Jokowi dalam kesempatan ini berinteraksi kepada prajuri TNI dan juga panglima TNI. Momen ini sekaligus untuk Jokowi mendekatkan diri kepada prajurit dan panglima TNI.

DEWA POKER Presiden Jokowi yang ke Natuna untuk melihat langsung Latihan Tempur Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI. Setelah menyaksikan ini pun langsung melaksanakan salat Jumat untuk berjemaah bersama prajurit TNI. 

JUDI POKER Tenda besar yang telah dibuat di Tanjung Datuk diubah menjadi tempat salah bagi prajurit. Tenda ini juga disediakan alas hijau yang menjadi tempat salah para prajurit dan Presiden. Setelah solat Jumat Jokowi pun tidak pergi kemana-mana. Melainkan bergabung makan bersama para prajurit. Jokowi yang disana duduk lesehan makan bersama prajurit. Box makanan yang berwarna hijau loreng juga telah disediakan didepan Jokowi dan para prajurit.

POKER ONLINE Box yang berisi nasi, daging, sambal goreng kentang, sebuah jeruk dan 1 botol kecil air mineral pun langsung disantap oleh semua prajurit serta Presiden Jokowi. Menteri kabinet juga ikut dalam menyantap makanan ini. Saat memulai makan, disediakan sebuah lonceng yang berlogo Kartika Eka Paksi yang berkhas TNI AD juga disiapkan. 

Pada saat pembukaan makan, Jokowi pun memimpin doa makan, lalu lonceng itu dipukul menandakan makanan telah boleh di makan. Namun setelah waktu makan selesai pun lonceng dipukul 2 kali oleh Jokowi sebagai tanda kalau waktu makan telah berhenti. 

Disini Jokowi seakan sangat dekat kepada masyarakat Indonesia termasuk para prajurit TNI. makanan sederhana ini pun tidaklah menjadi kendala bagi Jokowi dan Ia merasa senang bisa meluangkan waktu untuk ini.

0 komentar:

Posting Komentar