Jumat, 26 Mei 2017

KRONOLOGIS KEJADIAN BOM KAMPUNG MELAYU

KRONOLOGIS KEJADIAN BOM KAMPUNG MELAYU

KRONOLOGIS KEJADIAN BOM KAMPUNG MELAYU
INTERQQ


AGEN POKERKejadian yang terjadi pada kampung melayu ini yang membuat beberapa polisi tewas karena bom yang meledak. Pada Rabu 24 Mei malam, ,Malam yang cukup meriah ini yang dilakukan oleh sebagian warga yang tengah pawai obor untuk nantinya menyambut bulan suci Ramadhan. Beberapa polisi pun terlihat mengawal di sekitar lokasi acara ini.

DEWA POKERNamun ketika pawai yang dibuat mendekati terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Saat itu tiba-tiba dengan kerasnya terdengar suara ledakan. Warga yang disekitar sana pun langsung terkejut dengan kejadian ini. Ledakan yang terjadi 2 kali ini sangat la keras. Ledakan yang pertama terjadi  pada pukul 21.00 WIB. Ledakan kedua pun terjadi lagi hanya dengan waktu 5 menit. 

JUDI POKER Diduga ledakan yang berasal dari toilet umum dekat dengan Kampung Melayu. Toilet yang tidak jauh dari halte TransJakarta ini. Komjen Syafruddin yang selaku Wakil Kapolri juga menyatakan kalau kejadian ini merupakan bom bunuh diri. Dia juga menyampaikan keprihatinan yang mendalam. 

POKER ONLINEAkibat dari kejadian bom bunuh diri ini diduga korban yang tewas 2 orang polisi dan 1 orang pelaku bom bunuh diri. Namun juga ada pihak yang menyatakan kalau korban yang tewas ada 3 polisi dan 2 orang pelaku.  Bagian tubuh korban yang tewas juga berterbangan di sekitar lokasi. Syafruddin menyatakan kalau saat ini belum bisa dipastikan juga. 

Dia juga mengaku kalau bom bunuh diri ini menargetkan polisi yang bertugas disana. Beberapa anggota polri yang berjaga disana juga mengalami luka-luka pada anggota badannya. Diduga bom ini adalah bom panci, dikarenakan di TKP ditemukan struk panci yang diduga dibeli dari market di Padalarang. Selain struk ditemukan juga barang bukti di sekitar TKP.

0 komentar:

Posting Komentar