Minggu, 28 Mei 2017

IRJEN KEMENDES HARUS SECEPATNYA DIGANTIKAN OLEH ORANG LAIN

IRJEN KEMENDES HARUS SECEPATNYA DIGANTIKAN OLEH ORANG LAIN

IRJEN KEMENDES HARUS SECEPATNYA DIGANTIKAN OLEH ORANG LAIN
INTERQQ
AGEN POKEREko Putra Sandjojo yang selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimigrasi (Mendes PDTT) nantinya akan segera mencari pengganti dari inspektur Jenderal Kemendes PDTT Sugito yang saat ini Pihak KPK telah menetapkannya sebagai tersangka. Diduga Sugito terjerat kasus korupsi yang juga melibatkan Auditor BPK dan pejabat lainnya.

DEWA POKEREko yang dalam konferensi persnya yang berada di Kantor Kemendes PDTT mengeluarkan pernyataan  jika nantinya kalau tersangka sudah otomatis diganti, Jika tersangka tidak terbukti bersalah maka nanti akan kembali lagi. Organisasi tidak bisa vakum, Karena jika Sugito menjadi tersangka maka harus segera digantikan. Jadi nanti pergantian internalnya akan dilakukan pada besok pagi dan siapa penggantinya juga akan dilakukan besok, ujarnya.

JUDI POKERSugito ditetapkan Tersangka oleh KPK karena  terjerat kasus korupsi dan janji terkait untuk mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Saat ini yang terjerat bersama dengan Pejabat eselon 3 Kemendes Jarot Budi Prabowo yang diduga kuat menyuap Auditor Utama keuangan negara lll BPK Rochmadi Saptogiri yang menjabat sebagai pejabat dari eselon 1 serta Ali Sadli selaku Auditor BPK dan total uang yang dikorupsi senilai Rp 240 juta.

POKER ONLINE Namun Eko menginginkan kalau Ia ingin yang terbaik dan pak Irjen yang mendukung saya. Karena Pak Irjen lah yang membantu Saya dalam menyampaikan hasil audit kita yang masih kurang ini atau ini untuk nantinya akan segera dilengkapi. Saya juga sangat senang sekali mendengar Masalah dari kejadian ini, ujarnya.

Kedua tersangka ialah pihak dari penerima suap Rochmadi Saptogiri yang menjabat sebagai Auditor Utama Keuangan negara lll BPK dan Ali Sadli selaku Auditor BPK yang merupakan pejabat dari eselon 1.


0 komentar:

Posting Komentar