Sabtu, 27 Mei 2017

RIBUAN PENGACARA MEMBELA HTI DALAM PEMBUBARAN

RIBUAN PENGACARA MEMBELA HTI DALAM PEMBUBARAN

RIBUAN PENGACARA MEMBELA HTI DALAM PEMBUBARAN
INTERQQ

AGEN POKERSaat kabar pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Organisasi Masyarakat ini pun langsung membentuk tim hukum yang nantinya untuk mengahadapi Rencana dari pembubaran Pemerintahan. Nantinya mungkin tim hukum HTI yang akan dibentuk ini akan dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra. Dan mungkin nanti ada 1000 pengacara yang akan bergabung dalam tim ini.

DEWA POKERIsmail Yusanto selaku Juru Bicara HTI mengatakan kalau besok akan diadakan konferensi pers di Kantor Pak Yusril Ihza Mahendra Sekitar jam 1 siang yang berada di kota Kasablanka. Konferensi pers ini untuk pengunguman dari tim pembela HTI.

JUDI POKERIa mengaku kalau pengacara yang berjumlah 1000 ini yang bergabung dalam tim hukum HTI semuanya berasal dari seluruh penjuru Indonesia, Dan masing-masing pembela akan mempunyai tugasnya sendiri. Namun jika diperlukan, bukan untuk mengambil tindakan hukum, Akan tetapi mengeluarkan pendapat hukum, ujarnya.

POKER ONLINE Namun Ia juga menyatakan kalau HTI tidak akan melakukan gugatan jika memang tidak ada yang perlu digugat. Namun dari kabar yang beredar saat ini, pemerintah masih hanya ingin membubarkan HTI taapi belum mengeluarkan keputusan apa-apa.

Akan tetapi pernyataan Rencana gugatan ini pada Senin 8 Mei lalu dinyatakan langsung oleh pemerintah. Kementerian Politik Hukum dan Keamanan mengatakan kalau Organisasi Masyarakat HTI ini dinilai tidak pantas karena melenceng dari dasar dan asal kehidupan negara.

Pemerintah saat ini pun memulai untuk menemukan bukti dan sedang menyusun pengajuan pembubaran HTI ini. Namun jika pemerintah tidak berhasil dalam membubarkan HTI maka pemerintah pasti akan mengajukan gugatan dengan proses adminitratif. Namun sekarang pihak dari pemerintah cuma masih berniat untuk membubarkan HTI. Ribuan pengacara yang gabung ini akan menghadapi serangan dari pemerintah untuk membubarkan HTI.

0 komentar:

Posting Komentar