Kamis, 08 Juni 2017

DONALD TRUMP TELAH MENCARI PENGGANTI DIREKTUR FBI YANG DIPECATNYA

DONALD TRUMP TELAH MENCARI PENGGANTI DIREKTUR FBI YANG DIPECATNYA

DONALD TRUMP TELAH MENCARI PENGGANTI DIREKTUR FBI YANG DIPECATNYA
INTERQQ


AGEN POKERDonald Trump yang selaku Presiden Amerika Serikat mencalonkan Christopher Wray menjadi direktur baru FBI. Sebelumnya direktur FBI dipecat langsung oleh Donald Trump. Jadi posisi direktur FBI ini kosong selama sebulan terakhir karena beluj mendapatkan pengganti yang cocok. James Corney selaku direktur dulu dipecat tanpa sebab oleh Donald Trump.

DEWA POKERSebelumnya Wray ini juga pernah menjabat menjadi Asisten Jaksa Agung pada tahun 2003-2005. Dia juga adalah seorang pengacara yang mendampingi Gubernur New Jersey. Sebelumnya juga pemecatan direktur lama FBI dipecat pada tanggal 9 Mei lalu.

James Comey dipecat karena diduga memimpin penyelidikan atas dugaan interverensi Rusia dalam Pemilu Presiden Amerika Serikat pada tahun 2016. Dengan dipecatnya Comey dari direktur FBI ini sangat mengejutkan publik, dikarenakan saat ini Comey ada seorang pejabat karier yang sudah lama dipandang sebagai seorang penegak hukum.

JUDI POKERComey juga sebelumnya tidak memiliki catatan buruk dan tidak memihak pada partai atau lainnya. Namun dalam pemecatan ini Donald Trump pun berkata kalau Comet dipecat secara langsung karena terlibat langsung dalam penggunaan e-mail pribadi oleh Hillary Clinton. Pada saat itu jabatan Hillary adalah menjadi Menteri Luar Negeri pada pemerintahan Barack Obama yang pertama. 

POKER ONLINENamun partai dari demokrat pun membantah kalau Ia terlibat dalam memimpin investigasi yang membahayakan gedung putih. Comey yang saat itu membuka investigasi kasus sebelum pemungutan suara pilpres AS 2016. Dan ini menjadi salah satu pemicu kekalahan Hillary dalam pilkada kali ini. Trump juga membuat surat yang menyatakan kepada Comey "Dengan ini anda diberhentikan dari jabatannya dan keputusan ini segera berlaku. Saat ini mungkin Christopher Wray akan segera menggantikan Direktur FBI sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar