Kamis, 08 Juni 2017

INDONESIA BERSIKAP NETRAL ATAS MASALAH YANG TERJADI DI TIMUR TENGAH

INDONESIA BERSIKAP NETRAL ATAS MASALAH YANG TERJADI DI TIMUR TENGAH

INDONESIA BERSIKAP NETRAL ATAS MASALAH YANG TERJADI DI TIMUR TENGAH
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini negara Qatar yang sedang terlibat dalam masalah teroris yang diduga mendukung aksi teroris. Arab Saudi yang saat ini pun memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dengan Negara Qatar dikarenakan adanya tindakan Terorisme dan Ekstremisme di negara Qatar. Namun masalah ini faktanya pun didukung negara lain.

DEWA POKERLalu Gimanakah sikap Negara Indonesia untuk menghadapi masalah ini. Jusuf Kalla yang selaku Wakil Presiden Indonesia pun menyatakan kalau Pemerintah Indonesia masih mempelajari masalah ini, Meskipun saat ini hanyalah masalah dalam Timur Tengah, Tetapi dampak ini akan membawa pengaruh besar bagi Indonesia.

JUDI POKERWakil Presiden RI Jusuf Kalla juga mengatakan "Saat ini Indonesia masih mempelajari masalah ini, Kan Jika ada masalah disitu, kami tetap harus mempelajarinya. Kita juga ada efek (Baik) , Baik sekarang dan yang akan datang," ujarnya.

POKER ONLINENamun dijuga menyatakan sekarang Indonesia akan bersikap netral terhadap masalah ini, dikarenakan Indonesia saat ini belum mengetahui apa yang terjadi dan alasan adanya konflik ini. Dia juga meminta semua negara untuk menyelesaikan masalah ini tanpa kekerasan dan dengan menggunakan diplomasi, sehingga nantinya kedamaian dunia ini akan tetap terjaga.

Din Syamsuddin selaku Ketua umum Majelis Ulama Indonesia juga meminta kepada masyarakat Indonesia agar bersikap netral pada permsalahan yang terjadi di Timur Tengah, dikarenakan saat ini Indonesia juga mempunyai hubungan luar negeri untuk menjaga perdamaian dunia. 

Indonesia saat ini juga menjadi negara terbesar keempat didunia dan dengan penduduk Islam terbanyak didunia, Maka Indonesia juga mempunyai Jalan tengah yang sesuai dengan amanat konstitusi, ujarnya. Negara Timur Tengah juga menjadi negara Islam yang banyak dan tentunya ini akan sangat mempengaruhi Indonesia kedepannya. Maka dengan ini kasus ini diharapkan bisa cepat selesai.



0 komentar:

Posting Komentar