Kamis, 08 Juni 2017

NEGARA CHINA BERENCANA MENDIRIKAN PANGKALAN MILITER DI NEGARA YANG MEMILIKI RELASI KUAT

NEGARA CHINA BERENCANA MENDIRIKAN PANGKALAN MILITER DI NEGARA YANG MEMILIKI RELASI KUAT

INTERQQ

AGEN POKERSaat ini dikabarkan kalau negara China ingin memperbanyak sarana militernya dengan cara membangun Sebuah pangkalan baru yang berada di Pakistan. Tujuan dari pembangunan di Luar negeri ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan Kepentingan Luar negeri China. Kabar ini diketahui karena datang dari Annual Report to Congress, Military and Security Developments Involving the People's of China 2017.

Laporan ini adalah semua kajian yang berasal dari negeri tirai bambu yang nantinya akan diserahkan kepada kongres. Dalam laporan ini tertulis kalau Negeri China ini telah menghabiskan dana sekitar US$ 180 M pada 2016. Dana ini  lebih banyak dari anggaran resmi yang ditetapkan dari Beijing. Pentagon juga menyatakan kalau anggaran yang ada ini tidaklah dapat dijadikan patokan yang akurat.

DEWA POKERChina yang saat ini membuat pangkalan militer baru yang ada disejumlah negara diduga kalau negara yang mengizinkannya pasti adanya relasi yang kuat dan yang ada kepentingannya dengannya, seperti Pakistan. Pembangunan ini juga karena berkembangnya ketertarikan angkatan bersenjata China di luar negeri.

Pembangunan ini juga karena negara China ingin memperluas Angkatan lautnya yang ada di peairan Samudera Hindia, Laut Mediterania dan Samudera Atlantik. Di Afrika Timur pangkalan juga telah dibangun. Pangkalan yang bernama Dijibouti ini telah dibangun sejak 2001 yang bernama Camp Lemonnier. Dalam Pangkalan ini adalah dari Basis AL Ekspedisioner dan Pusat Komando Gugus Tugas Tanduk Afrika. Mereka juga bertanggung jawab dalam operasi ini.

JUDI POKERKapabilitas yang ingin ditingkatkan oleh China ini merupakan salah satu cara untuk menjadi Negara yang memiliki militer terkuat di Kawasan Asia Selatan. Mesti China baru memasuki tingkat global, akan tetapi saat ini sudah tampak jelas mereka memulai hal tersebut.

 Zhu Feng yang selaku profesor hubungan dan keamanan internasional dari Nanjing University mengatakan kalau "China yang saat ini memiliki rencana  melakukan ekspansi global. Hal ini membuatnya memerlukan sejumah aset militer di negara lain yang efisien namun efektif. Kini tantangan terbesarnya adalah bagaimana menjalan komunikasi dengan negara yang menampung pangkalan militer China tersebut.

POKER ONLINEDari laporan Pentangon AS, China saat ini memiliki Angkatan Laut terbesar yang berada di Asia Pasifik dengan 300 kapal. Meski China mempunyai AL yang besar, kekuatan alustista Angkatan Laut China masih sedikit tertingaal dari negara Jepang dan AS.






0 komentar:

Posting Komentar