Sabtu, 17 Juni 2017

HURUF PERTAMA DI ALQURAN AKBAR DITULISKAN OLEH PRESIDEN JOKO WIDODO

HURUF PERTAMA DI ALQURAN AKBAR DITULISKAN OLEH PRESIDEN JOKO WIDODO

HURUF PERTAMA DI ALQURAN AKBAR DITULISKAN OLEH PRESIDEN JOKO WIDODO
InterQQ
AGEN POKER Perkunjungan Presiden Joko Widodo ke Pondok Pesantren Al Asy'ariyyah Wonosobo, Jawa Tengah ini lancar dan berjalan dengan baik. KH Abdurrohman Asy'ariy yang selaku pimpinan Pondok pesantren yang langsung menyambut kedatangan Jokowi ke Pondok pesantrennya. Dan ketika Jokowi sampai disana Ia pun langsung mengikuti salat Isya dan tarawih berjamaah.

DEWA POKERJokowi juga mengatakan "Pertama-tama saya ingin ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang sangat ramah kepada kami dan juga rombongan yang telah pada saat tadi masuk ke pondok,: ujarnya. 

JUDI POKERPada saat berada di pesantren ini, Jokowi juga mengajak para santri untuk mensyukuri segala anugerah yang sudah diberikan oleh Allah. Salah satunya yaitu dalam menghargai Keberagaman suku, agama, budaya dan juga bahasa yang dimiliki oleh Indonesia. 

Dia menyatakan kalau Saat ini negara kita ini adalah negara Indonesia yang adalah negara besar. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Indonesia memiliki 12 ribu pulau , 516 kabupaten/kota, 34 provinsi, 714 suku ,dan juga 1100 bahasa lokal yang berbeda-beda dimiliki oleh masyarakat. Dalam data ini mungkin terlihat kalau Indonesia sangatlah memiliki beragam suku dan budaya. 

Dia menyampaikan kepada para santri untuk ikut membantu pemerintah dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini yakni bangsa Indonesia. Membantu Pemerintah dikarenakan saat ini banyaknya ujaran kebencian yang disampaikan masyarakat yang ada di Media Sosial. 

Sesudah Jokowi menyampaikan pesan kepada para santri, Dia pun langsung menuju ke tempat pembuatan Alquran Akbar. Ditempat ini Jokowi juga menuliskan huruf 'ba' yang sebagai huruf awal lafaz Basmallah. Tulisan ini adalah tanda dari mulainya pembuatan Alquran Akbar. Nantinya tulisan ini akan dilanjutkan oleh penulis Alquran Akbar yaitu Hayatudi. 

POKER ONLINEDalam Alquran Akbar memiliki 315 lembar dengan besar 25 cm dan dengan berat mencapai 315 kg. Kertas yang menggunakan HVS khusus yang dipesan. Memiliki ukuran panjang 200 cm dan dengan lebar 150 cm. Dan dikatakan kalau Kertas ini akan tahan selama 150 tahun.

1 komentar:

  1. http://dewakartu168.com/ Merupakan Situs Dewa poker Yang Mempunyai Game Unggulan Seperti DominoQQ,Ceme Keliling, Capsa Susun Yang Terpercaya Di Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 Cepat Dan Aman.

    BalasHapus