Selasa, 06 Juni 2017

SERANGAN TERORISME DI MELBOURNE ADALAH SALAH SATU ANGGOTA ISIS

SERANGAN TERORISME DI MELBOURNE ADALAH SALAH SATU ANGGOTA ISIS

SERANGAN TERORISME DI MELBOURNE ADALAH SALAH SATU ANGGOTA ISIS
InterQQ

AGEN POKERSerangan yang menyandera seorang perempuan yang berada di Buckingham Serviced Apartements yang ada di Bay Street, Brighton. Lokasi ini berada 11 km dari pusat bisnis Melbourne. Seorang pria yang menyandera perempuan ini pun akhirnya ditembak oleh polisi dan tewas. Kejadian ini berlangsung pada Senin 5 Juni 2017. 

DEWA POKER Pelaku ini membuat tiga orang polisi dan juga sandera terluka. Serangan teror itu pun langsung diklaim oleh ISIS bahwa ini adalah anggota mereka yang sengaja ditujukan untuk serangan negara koalisi. Pernyataan oleh ISIS yang langsung dinyatakan Media Kelompok Teror ini. 

JUDI POKERPada saat kejadian ini berlangsung pun , Ada Seorang pria yang menelepon media Channel 7 Melbourne. Dalam telepon ini Pria ini menyatakan "Ini ISIS untuk Al Qaeda," Lalu dalam perbincangan ini terdengar ada suara teriakan wanita. Diduga wanita ini disandera. 

POKER ONLINE Pihak dari Kepolisian Negara Bagian Victoria, Australia ini pun langsung menyatakan kalau Serangan yang menyandera seorang Wanita ini adalah aksi terorisme. Pernyataan ini diucapkan oleh Graham Aston yang selaku Wakil Komisioner Polisi. Namun pihaknya menyatakan kalau serangan ini belum tau sudah direncanakan sejak dulu atau tidak.

Graham juga mengatakan kalau ada 2 petugas kepolisian yang menjalani operasi karena luka tembak dari Teroris ini. Akan tetapi untungnya dalam peristiwa ini, semuanya dalam kondisi yang baik. Setelah ledakan yang muncul pada jam 16.00 WIB ini, polisi yang ada disekitar Buckingham Serviced Apartements in Bay street langsung turun ke TKP untuk menangani kejadian ini, Dan pada jam 18.00 waktu setempat. Pelaku pun lansung ditembak saat akan keluar dari Gedung Apartemen. Polisi juga menemukan jasad pria lain yang ada didalam gedung.



0 komentar:

Posting Komentar