Senin, 19 Juni 2017

WARGA MUSLIM DI NEGARA INGGRIS MENJAGA KERUKUNAN BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

WARGA MUSLIM DI NEGARA INGGRIS MENJAGA KERUKUNAN BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

WARGA MUSLIM DI NEGARA INGGRIS MENJAGA KERUKUNAN BERSAMA DENGAN MASYARAKAT
INTERQQ

AGEN POKERMoazzam Malik yang selaku Duta Besar Inggris telha menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Dia pun sudah 3 kali dalam menjalani Ramadan. Faktor ini dikarenakan negaranya memiliki mayoritas Muslim. Namun di negara Inggris, jam puasa yang dijalankan sangatalah berbeda. Di Indonesia puasa dijalankan selama 13 jam, Akan tetapi di Inggris Puasa dijalankan dari jam 02.30 sampai dengan jam 21.30. 

DEWA POKERTentunya dalam menjalankan puasa di Inggris menjadi lebih berat. Walaupun Dubes Moazzam menyampaikan kalau suasana di Indonesia lebih meriah pada saat puasa, Namun di Inggris juga bisa dirasakan. Pernyataan ini dikatakannya pada saat di wawancara khusus. 

Dari data yang ada, Warga Muslim yang ada di Inggris mencapai lebih dari 3 juta jiwa. Jumlah ini telah melampau 5 persen dari total populasi yang ada. Presentasi dalam penduduk saat ini juga menjadi tinggi di sejumlah kota, seperti Kota London dan Birmingham. 

JUDI POKERWalaupun saat ini di Inggris, Agama Muslim masih menjadi agama minoritas, tapi ini sudah relatif besar. Moazzam mengatakan kalau saat ini Islam sudah menjadi salah satu bagian dari kebudayaan Inggris, ujarnya. 

Dia mengatakan kalau "Saat ini umat Muslim yang ada di Inggris bertoleransi dengan baik, Selalu ada dari perdana menteri, politisi besar, pemimpin agama Muslim atapun juga Non Muslim yang juga mengucapkan dan juga menyampaikan ucapan resmi dari lebaran. Dan juga mengajukan Idul Fitri juga tidak ada hambatan," ujarnya. 

Warga Inggris saat ini pun sudah biasa dengan warga Muslim. Akan  tetapi Moazzam pun menyatakan kalau Muslim yang berada di Inggris juga membukakan pintu bagi tetangganya yang berbeda keyakinan, Seperti warga Muslim yang tak jarang meneriman makanan dari tetangganya.

POKER ONLINENamun dikarenakan munculnya aksi teror yang terjadi di Kota London membuat masyarakat kehilangan keutuhan. Ini adalah tantangan berat bagi masyarakat disana. Kerukunan dan juga toleransi ini telah mendapatkan tantangan berat.





0 komentar:

Posting Komentar