Senin, 03 Juli 2017

CEWEK INI MEMBUNUH SANG PACAR KARENA INGIN MENJADI TERKENAL

CEWEK INI MEMBUNUH SANG PACAR KARENA INGIN MENJADI TERKENAL

CEWEK INI MEMBUNUH SANG PACAR KARENA INGIN MENJADI TERKENAL
InterQQ

AGEN POKERSaat ini banyaknya orang yang ingin menjadi terkenal di Media Sosial melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah sebuah kasus yang membunuh mati seseorang. Hal ini dilakukan oleh seorang wanita yang berada di Minnesota, Amerika Serikat. 

Wanita ini bernama Monalisa Perez yang telah membunuh kekasihnya yang bernama Pedro Ruiz. Pasalnya wanita ini nekat menembak mati pacarnya sampai tewas karena sang kekasih ingin menjadi terkenal di media berbagi video.

Dari kabar yang ada dinyatakan kalau penembakan yang dilakukan ini sebenarnya tidak ingin dilakukan oleh Perez. Hanya saja mereka ingin video mereka terkenal di YouTube. Sebelum kejadian ini terjadi juga, Rencana penembakan ini sudah diberitahukan melalui media sosial Twitter. 

DEWA POKERHalaman twitternya tertulis kalau "Saya dan Pedro mungkin akan melakukan salah satu penembakan yang paling berbahaya dan direkam dalam video." Ia juga menambahkan kalau ide ini bukanlah berasal dari Dia, akan tetapi berasal dari sang kekasih, ujarnya. 

JUDI POKERDalam video yang beredar ini pun mereka menyatakan kalau saat ini sudah memiliki 300 ribu Subscribers. Sang kekasih pun menjawab kalau "Sudah aku bilang, jika kita dapat makin banyak, maka aku akan mengadakan pesta. 

Kasus yang terekam dalam video ini diperlihatkan kalau Ruiz menggunakan buku tebal untuk melindungi dadanya yang nantinya akan ditembak. Keduanya ingin memperlihatkan apakah buku ini nantinya bisa menahan peluru dari senjata.

Namun saat peluru yang ditembakkan dari pistol Desert Eagle ini pun menembus buku yang melindungi dada yang akan ditembak. Ruiz pun langsung meninggal dunia ditempat. Awalnya memang kekasih itu hanya ingin menampilkan aksi guyonan. 

POKER ONLINE Unggahan ini sudah di retweet lebih dari 2000 kali dan sudah ada 1500 kali kritikan. Akun Perez juga sebelumnya hanyalah diikuti oleh 2500 followers saja. Video mereka ini sekarang sudah ada 18 video. Semua video yang mereka unggah berisi tantangan yang berbahaya. Akibat kejadian ini pun si Perez pun didakwa dengan pembunuhan tingkat dua karena membunuh Pedro yang berusia 22 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar