Minggu, 02 Juli 2017

BEBERAPA MAKANAN KHAS KAMBOJA YANG SANGAT POPULER

BEBERAPA MAKANAN KHAS KAMBOJA YANG SANGAT POPULER

Makanan khas yang yang banyak beredar di Negara Kamboja saat ini pun sudah banyak yang cocok dengan negara Indonesia. Masakan dari Kamboja ini pun beberapanya ada yang dari kombinasi Vietnam dan juga Thailand. Makanan Kamboja ini pun sangat banyak menyimpan rasa yang enak.

Masakan khas yang berasal dari negara Kamboja ini pun banyak yang berasa Asam. Banyak juga cabai yang dipakai dalam masakan Kamboja, Karena dulunya cabai jarang dipakai di Asia. Cabai juga salah satu bumbu yang termasuk dalam bumbu penting yang dipakai dalam masakan ini.

AGEN POKER Makanan khas Kamboja juga  banyak terdapat di negara Vietnam karena dulunya yang menjajah negara ini adalah Perancis. Jadi sejarah dari kedua negara ini pun hampir sama. Khas dari Kamboja adalah makan makanan dengan ditemani kopi susu pada pagi hari. Kamboja pun sama dengan Indonesia yang makan makanan dengan menggunakan nasi. Lauk yang dipakai untuk lauk nasi ini terdiri rasa manis, asam, asin dan juga pahit.

Buah durian adalah menjadi raja buah di negara ini. Harganya juga cukup mahal untuk dibeli. Penyedap rasa yang dipakai oleh orang kamboja berasal dari ikan hasil fermentasi yang disebut sebagai prahok. prahok untuk menambahkan rasa asin dan asam pada makanan. DEWA POKER Mereka juga banyak memakai kecap ikan dan juga memasak sup dan tumis makanan lainnya. 

Berikut ini adalah beberapa makanan khas kamboja yang mungkin populer di negera Kamboja:


Makanan yang terdiri dari kemangi, buncis, kacang tanah, tomat mini, kepiting kecil yang sudah difermentasi, ikan asap dan cabai ini disiram dengan campuran bumbu jeruk limau, kecap ikan dan juga prahok. Makanan ini bisa juga disebut sebagai pecel di Indonesia. 



Didalam pisang ini berisi lontong yang dikukus dan didalam lontongnya terdapat Campuran babi yang sangat lezat. Di Indonesia sendiri ini dinamakan dengan bakcang.



Makanan nasi yang diatasya diberi lauk daging babi ini sangatlah populer di berbagai tempat yang ada di Kamboja. Makanan ini banyak ditemukan di pinggir jalan. Daging Babi ini disajikan bersama mentimun. Nasi Babi ini juga dimakan dengan kuah kaldu yang diberi campuran bawang merah dan irisan daun bawang. 




Siapa yang tidak kenal nasi goreng di Indonesia? Pasalnya di negara Kamboja juga ada ditemukan. Nasi goreng yang biasanya dijual adalah nasi goreng Sapi, Cumi, Seafoof, Ikan dan Babi. Nasi goreng disini dimasakan dengan bumbu khas khmer yang sangat menggoda selera. 




Ini adalah makanan bihun yang dicampur dengan daun mint, JUDI POKER kacang tanah dan sayuran dengan diberi kuah manis. Makanan ini pun sangat enak karena kuahnya yang dimasak dengan daging Ikan.




Setelah dengar dari nama makanan ini, Ini adalah makanan yang sangat ekstem untuk dicobai orang. Makanan ini banyak dijual di pinggir jalan. Jangkrik, Semut merah dan kalajengking digoreng. Cara makannya pun dicampur dengan daun basil dan bumbu rempah lainnya. Tidak lengkap kalau makanan ini dicampur cabai yang akan menambah cita rasa makanan ini. 




Makanan ini adalah daging sapi yang dimasak dengan bawang bombay dan irisan daun selada sebagai pelengkapnya. Didunia makanan ini dikenal menjadi Black pepper. Ini adalah salah satu lauk yang cocok dimakan dengan nasi.



POKER ONLINE Setelah melihat makanan yang diatas siapa yang tidak tergoda dengan makanan diatas. Makanan khas khmer ini memanglah hampir sama seperti Indonesia yang banyak menggunakan bumbu sebagai bahan utama dalam masakannya. 


1 komentar:

  1. SNIPOKER adalah Situs Poker Online Terbaik Cukup hanya dengan 1 ID anda sudah bisa bermain 7 Game sekaligus di antaranya

    Poker Online,Capsa Susun,Bandar Ceme,Domino Q,Ceme Keliling,Live Poker,Bandar10 Customer support profesional kami siap

    24jam untuk melayani anda.

    Agen Poker Terbaik
    Agen Poker
    Poker
    Poker Terbaik
    Poker Strategy

    BalasHapus