Selasa, 11 Juli 2017

IBUKOTA INDONESIA PINDAH CONTOH DARI NEGARA AMERIKA SERIKAT

IBUKOTA INDONESIA PINDAH CONTOH DARI NEGARA AMERIKA SERIKAT

PEMINDAHAN IBUKOTA TIDAK MENGGANGU SEKTOR PEDAGANGAN DAN BISNIS
INTERQQ
AGEN POKEREnggartiasto Lukita yang selaku Menteri Perdagangan menyatakan kalau jika pemindahan ibu kota nantinya tidak akan berpengaruh pada Sektor perdagangan. Karena jika pemindahan Ibu kota ini dilakukan, Maka hanya pusat pemerintahannya dan urusan administratif saja yang berpindah. 

DEWA POKERLukita pun menyatakan kalau ibu kota pindah ke lokasi lain, Maka Jakarta pun masih tetap menjadi pusat bisnis, perdagangan dan juga jasa. Jadi hal tersebut hampir sama dengan negara Amerika Serikat dengan membuat Washington DC dan juga New York dan Melbourne yang berada di Australia saat ini. 

JUDI POKERDirinya juga menyatakan kalau Jakarta nantinya akan sama seperti kota bisnis lainnya di Negara lain. Jadi Dia pun tidak berkomentar tentang hal pemindahan ibu kota ini. Jadi menurutnya jika hal ini dilakukan, maka harus menunggu kajian secara menyeluruh yang telah dilakukan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau yang disebut sebagai Bappenas. 

Namun masalah ini hanyalah diikuti saja dulu. Basuki Hadimuljono yang selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga menyatakan kalau saat ini ada 3 lokasi yang ingin dibuat menjadi Ibu kota, yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan. 

POKER ONLINENamun saat ini yang paling kemungkinan akan menjadi Ibu Kota adalah Kalimantan Tengah karena masih memiliki tanah seluas 300 ribu hektare yang telah disiapkan untuk menjadi Ibu Kota. Jadi lokasi yang ditempatkan juga belum pasti, Namun untuk menjadi Ibu Kota haruslah ada lahan yang dimiliki oleh Pemerintah. 


0 komentar:

Posting Komentar