Rabu, 12 Juli 2017

DIPILKADA 2018 WALIKOTA MALANG INI AKAN DAFTAR LEWAT CALON INDENPENDEN

DIPILKADA 2018 WALIKOTA MALANG INI AKAN DAFTAR LEWAT CALON INDENPENDEN

DIPILKADA 2018 WALIKOTA MALANG INI AKAN DAFTAR LEWAT CALON INDENPENDEN
INTERQQ

AGEN POKERMoch Anton yang selaku Walikota Malang saat ini mengaku kalau dirinya akan siap berangkat lewat jalur perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018. Keputusan ini dibuatnya jika PKB nantinya tidak berkomunikasi dengan partai lain. 

Anton pun menyatakan kalau sampai detik-detik ini belum juga adanya partai lain yang ingin merapat ke PKB dengan berkoalisi dan juga mengusung calonnya. Karena saat ini dengan jalur perseorangan saja sudah bisa menjadi alternatif. "Namun tanpa berkoalisi dengan partai lain, PKB tidak akan bisa maju sendiri," ujar Anton. 

DEWA POKERMemang pada saat Pilkada Kota Malang 2013, Ketua PKB ini sudah diusung oleh Partai Gerinda yang sudah berkoalisi dengan beberapa partai lainnya. Akan tetapi Anton berharap masih ada partai lainya yang ingin bergabung dengan PKB supaya bisa ada calon sendiri. Namun untuk mengusung calon juga haruslah membutuhkan 3 kursi yang ada di DPRD Kota Malang. 

Dirinya juga menyatakan walaupun saat ini PKB masih kurang, Tapi Dirinya pun berharap tetap adanya jalinan komunikasi antar partai lain. Saat ini juga informasi yang ada dikabarkan sedang menjalin Komunikasi dengan partai Golkar, Tapi Informasi ini belum ada kesepakatan. 

JUDI POKERMaka untuk itu Anton mengaku ingin mengajukan jalur perseorangan karena dianggap menghemat biaya politik. Karena dengan cara ini akan lebih banyak dalam melibatkan partisipasi masyarakat sehingga lebih efisien melalui partai. 

Anton juga menyakini kalau dirinya akan berpasangan dengan Rektor Unibraw akan menjadi pasangan yang ideal dengan perpaduan dari ahli bidang pendidikan dan juga sosial kemasyarakatan, "Jadi saya berharap bisa mendapatkan pasangan yang ideal," ujarnya. 

POKER ONLINEPada saat pilkada 2013, Anton waktu itu berpasangan denga Sutiaji dan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Malang periode 2013-2018. Tapi saat Pilkada 2018 dirinya mengaku ingin mencalonkannya lewat PDIP dan sudah mendaftar.


0 komentar:

Posting Komentar