Kamis, 13 Juli 2017

SIMPATIS ISIS HANYA SEKITAR 700 ORANG DI INDONESIA

SIMPATIS ISIS HANYA SEKITAR 700 ORANG DI INDONESIA

SIMPATIS ISIS HANYA SEKITAR 700 ORANG DI INDONESIA
INTERQQ

AGEN POKERRyamizard Ryacudu yang selaku Menteri Pertahanan Indoensia saat ini menyatakan kalau di Indonesia hanya ada sekitar 700 orang yang telah menjadi simpatisan gerakan militan negara Islam atau ISIS. 

Pernyataan ini diungkapkan oleh Menteri ini di Indonesia Internasional Defense Science Seminar yang ada di Bogor, Jawa Barat, Pada waktu itu dirinya pun menjadi pembicara di acara itu. Data ini diperolehnya dari fakta yang ada. 

DEWA POKERNamun dirinya menilai kalau jumlah simpatisan ISIS ini tidak perlu dikhawatirkan. Akan tetapi bukan berarti dalam masalah ini Pemerintah Indonesia tidak perlu melakukan tindakan dalam menghilangkan pengaruh ideologi radikalisme yang sudah ditanam ke para pendukung dari kelompok bersenjata itu.  

JUDI POKERRyamizard pun mengatakan kalau "Dalam mengatasi radikalisme dan juga ISIS, Maka kita pun harus menggunakan strategi 'mindset' untuk seluruh masyarakat. Cara ini adalah untuk mengembalikan jati diri bangsa seperti nilai-nilai budaya dan kultur yang sudah ada sejak dulu," ujarnya.

Ryamizard yang dulunya adalah Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini juga menyatakan kalau hal ini harus diantisipasi demi memperkuat jiwa serta identitas bangsa untuk nantinya mampu dalam menangkal semua bentuk ancaman yang bisa mengacam keutuhan negara. Dia juga menerangkan kalau banyaknya militer dan aslutsista tidak cukup dalam mengatasi hal ini, Maka harus diperlukan wawasan serta pertahanan bangsa yang kuat.

POKER ONLINEPertahanan bangsa yang kuat ini seperti kesadaran masyarakat dalam membela negara yang dipahami oleh seluruh warga negara. Ini adalah menjadi daya tangkal untuk bangsa yang semakin beragam.

0 komentar:

Posting Komentar