Selasa, 11 Juli 2017

MASYARAKAT TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH MASIH MENGKAJI RENCANA PEMINDAHAN IBUKOTA

MASYARAKAT TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH MASIH MENGKAJI RENCANA PEMINDAHAN IBUKOTA

MASYARAKAT TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH MASIH MENGKAJI RENCANA PEMINDAHAN IBUKOTA
INTERQQ

AGEN POKERMasa kepemimpinan Ahok dan juga Anies yang saat ini sudah akan habis dan akan digantikan oleh Anies-Baswedan dari pemilu waktu itu. Joko Widodo yang selaku Presiden RI juga menyampaikan kepada calon pemimpin gubernur yang baru ini untuk melanjutkan proyek yang belum selesai. 

Beberapa proyek yang belum selesai adalah proyek transportasi massal seperti Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT). Jokowi juga menyatakan kalau pembangunan tol ini sangatlah penting demi melancarkan akses ke Pelabuhan Tanjung Priok. Penjelasan ini dinyatakan oleh Jokowi saat melakukan pembahasan tentang evaluasi pelaksanaan proyek strategis nasional dan juga program prioritas yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

DEWA POKERJokowi saat itu juga menyatakan kalau perekonomian yang ada di Jakarta tumbuh sebanyak 6,48% pada awal tahun 2017 di triwulan I. Angka ini lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang saat itu hanyalah berada di level 5,01 persen. 

JUDI POKERPada waktu Februari 2017 tingkat pengangguran pun sebanyak 5,4% dan dalam hal ini mengalami penurunan sebanyak 0,41% dibandingkan pada tahun 2016. Mungkin saja dengan begini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang sangat berkualitas sekaligus membuka lapangan kerja yang baru dengan menyerap banyak pekerja. 

POKER88Pada waktu itu, Jokowi dalam rapat menyatakan kalau Jakarta yang saat ini sebagai Ibukota sangatlah memiliki banyak permasalahan. Beberapa masalah ini adalah urbanisasi, kemiskinan, ketimpangan sosial, penyediaan fasilitas umum, listrik, perumahan, sanitasi, air bersih, kemacetan dan penyediaan transportasi massal, penanganan soal limbah dan juga pada polusi udara sampai pengendalian tata ruang. Permasalahan ini tidak akan terpecahkan jika tidak adanya kerja sama dari Pemerintah pusat.


0 komentar:

Posting Komentar